Part 21 Kebenaran

1.5K 82 2
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Rega mengamati istrinya itu yang tengah makan nasi Padang dengan sangat lahap saking lahapnya kedua pipi istrinya itu mengembung karena banyaknya makanan yang di masukan istrinya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rega mengamati istrinya itu yang tengah makan nasi Padang dengan sangat lahap saking lahapnya kedua pipi istrinya itu mengembung karena banyaknya makanan yang di masukan istrinya itu.

Rega banya bisa tersenyum setiap kali melihat istrinya itu makan dengan lahapnya. Ekspresi wajah Flora saat makan adalah hal yang di sukainya jadi Rega lebih memilih menatap wajah istrinya itu dari pada harus memakan makanannya.

"Kenapa kau terus saja menatap wajahku, Rega. Apa dengan menatap wajahku kau bisa kenyang?"

Flora akhirnya menegur suaminya itu saat sejak tadi suaminya itu tidak juga menyentuh makanannya dan hanya terus menatap wajahnya.

"Kenapa? Apa aku tidak boleh menatap wajah cantik istriku sendiri?"

Mendengar pertanyaan dari suaminya itu, Flora akhirnya memilih untuk diam. Tidak tahu harus menjawab apa pertanyaan suaminya itu.

Tapi yang jelas pipinya memanas karena pujian dari suaminya itu, Rega memang akhir-akhir ini pandai sekali membuat pipinya merona.

Pikir Flora hanya dalam hatinya.

Rega hanya terkekeh pelan saat melihat kediaman istrinya itu, apalagi dia dengan jelas melihat perubahan pada wajah istrinya itu.

Rupanya istrinya malu hanya karena pujiannya itu.

Dan akhirnya Rega memilih untuk mulai memakan makanannya, tidak ingin membuat istrinya itu merasa tidak nyaman karena terus di pandangi olehnya.

Flora akhirnya bisa bernafas dengan lega saat Rega mulai mengalihkan pandangannya itu.

Keduanya kini mulai sibuk makan dalam diam.

💘💘💘

Rega keluar dari dalam kamar mandi dengan pakaian tidurnya, wajah Rega terlihat lebih segar setelah mandi.

Lelaki itu akhirnya mulai ikut bergabung bersama istrinya yang sudah lebih dulu berada di atas tempat tidur setelah mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"Kenapa belum tidur hm?"

Rega mulai bertanya pada istrinya itu sambil membaringkan tubuhnya di tepat di samping istrinya itu, Flora tidak langsung menjawab pertanyaan dari suaminya itu karena wanita itu kini terlihat mendekati Rega dan mulai menarik lengan kiri suaminya itu untuk ia jadikan bantal.

Rega yang melihat kepala istrinya itu kini bersandar pada lengannya tidak kuasa untuk tidak tersenyum, ia bahagia saat mengetahui bahwa Flora mulai merasa nyaman berada di dekatnya.

Salah Paham ( Flora & Rega) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang