Part 24 Belanja bersama

1.4K 79 0
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rega dan Flora kini sudah berada di salah satu supermarket terbesar di Jakarta. Rega tengah mendorong troli sedangkan Flora yang bertugas memilih-milih bahan makanan yang akan mereka beli.

Mereka kini berjalan kearah bahan makanan.

"Rega, apa kita harus beli yang ini atau yang ini?"

Tanya Flora memperlihatkan daun bawang di tangan kanan dan sawi putih di tangan kirinya. Rega kini menatap kearah istrinya itu.

"Kita akan beli dua-duanya."

Kata Rega membuat Flora memasukan kedua bahan itu ke dalam troli.

"Kalau yang ini?"

Flora kini mengambil sawi hijau dan meminta pendapat suaminya itu. Rega hanya mengangguk membuat Flora kembali memasukan bahan itu ke dalam troli.

"Ini?"

Flora sibuk bertanya dan mengambil apa saja yang ia lewati. Kemudian berbalik untuk meminta pendapat dari suaminya itu. Karena dia memang tidak mengerti bahan apa saja yang harus mereka beli dan bahan yang tidak perlu mereka beli.

Dan Rega hanya mampu menggangguk atau menggelengkan kepalanya saat Flora terus menerus meminta pendapatnya.

Setelah itu Flora akan selalu memasukan bahan makanan yang di setujui oleh Rega. Dan akan kembali meletakkan bahan - bahan yang menurut suaminya tidak perlu.

"Menurutmu kita harus membeli daging sapi atau justru daging ayam?"

Kembali Flora bertanya pada Rega saat mereka sudah berada di depan etalase tempat daging itu di simpan.

Karena begitu banyaknya daging di depannya itu membuat Flora tampak ke bingungan untuk membeli daging yang mana.

"Kau sediri ingin yang mana, sayang? daging sapi atau daging ayam?"

Rega membalikan pertanyaan itu pada istrinya, membuat Flora terlihat berpikir sejenak sambil menatap kedua daging itu bergantian.

Dan Rega sibuk mengamati ekspresi wajah istrinya itu yang terlihat lucu saat kebingungan seperti itu.

"Aku tidak tahu, tapi aku suka dua-duanya. Jadi aku bingung harus memilih yang mana!"

Seru Flora akhirnya sambil menatap suaminya. Rega yang tahu jika istrinya itu tampak kebingungan langsung mengambil daging sapi.

"Bagaimana jika kita beli daging sapi saja?"

Rega meminta persetujuan Flora tapi tiba-tiba saja Flora menggelengkan kepalanya saat melihat suaminya itu mengambil daging sapi.

Salah Paham ( Flora & Rega) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang