Part 10 Apartemen Baru

1.8K 75 1
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flora baru saja masuk kedalam ruangannya yang berada di lantai atas salon miliknya. Tidak lama kemudian pintu ruangannya di buka oleh seseorang dari luar, tidak lain seseorang itu adalah Rega.

Rega langsung duduk di salah satu kursi di depan meja kerja Flora.

"Siapa lelaki itu? Apa hubunganmu dengannya?"

Rega langsung bertanya pada istrinya itu. Karena dia tidak ingin terus - terus menduga yang tidak - tidak tentang hubungan mereka berdua.

"Bukan siapa-siapa. Dan aku tidak ada hubungan apapun dengannya."

Saut Flora tanpa menatap kearah suaminya itu. Dia saat ini tengah sibuk memeriksa buku pemasukan salon miliknya selama 3 hari ini.

"Benarkah bukan siapa-siapa? Aku justru merasa bahwa kau dan dia memiliki hubungan yang spesial."

Mendengar penuturan Rega. Flora langsung menatap kearah suaminya itu dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Kalau kau tidak percaya dengan ku, tidak apa-apa toh aku hanya menjawab apa yang kau tanyakan padaku."

Saut Flora kini kembali sibuk dengan buku catatan di depannya. Rega terlihat menghela nafasnya saat mendengar sautan dari istrinya itu.

Sepertinya sulit sekali membuat Flora agar lebih terbuka padanya!!!

Istrinya itu seperti benar-benar tidak ingin dirinya mengusik ketenangan yang telah wanita itu buat selama ini!!!

Seperti ada sebuah benteng tidak kasat mata yang di dirikan oleh Flora!!!

Dan dia tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk membuat Flora mau menganggap dirinya sebagai suami wanita itu!!!

Suami yang benar-benar di butuhkan, di percayai, dan di cintai!!!

Hah...

Rega kini mulai beranjak dari tempat duduknya dan menatap kearah Flora yang tengah serius dengan catatan di depannya.

Tiba-tiba dia mendekat kearah istrinya itu dan

Cup...

Dia mengecup puncak kepala istrinya itu dengan lembut.

"Aku pergi ke restoran sekarang. Jika kau ingin pulang bisakah kau kabari aku, kita akan sama-sama pulang ke apartemen."

Ujar Rega tapi Flora bahkan tidak menyauti ucapannya itu. Rega kini mengelus puncak kepala istrinya itu.

Salah Paham ( Flora & Rega) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang