Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Rega baru saja memarkirkan mobilnya di parkiran salon milik istrinya itu. Rega kini turun dari dalam mobil setelah ia mematikan mesin mobilnya dan Rega terlihat memencet tombol kunci untuk mengunci otomatis mobilnya sebelum ia tinggalkan.
Rega bermaksud untuk menemui istrinya itu karena Rega sejak tadi tidak melihat istrinya itu datang ke restorannya padahal jam sudah menunjukan pukul 12.00 sudah waktunya jam makan siang.
Dan Rega memutuskan untuk menyusul istrinya itu ke salon, mungkin saja istrinya sedang sibuk dan tidak sempat untuk datang ke restorannya.
Rega terlihat memasuki salon yang sudah cukup sepi karena sudah memasuki jam makan siang. Rega juga bisa melihat jika masih ada beberapa orang pelanggan yang berada disana dan sedang di tanggani oleh beberapa pegawai istrinya.
Rega langsung berjalan ke arah kasir saat ia melihat orang kepercayaan istrinya itu tengah berdiri disana.
"Anna. Apa istri saya ada di ruangannya?"
Tanya Rega setelah ia sampai di depan orang kepercayaan Flora. Anna yang saat itu tengah mengetik sesuatu di komputer yang berada di atas meja kasir kini mulai mendongakkan kepalanya dan menatap kearah depan.
"Pak Rega, maaf tapi Ibu sedang tidak ada di tempat. Beliau sedang pergi keluar untuk makan siang."
Jawab Anna yang sudah menghentikan aktivitasnya. Rega menyengitkan keningnya mendengar jawaban dari Anna.
"Apa kau tahu Flora makan siang dimana dan dengan siapa?"
Tanya Rega karena ia merasa Flora tidak memberitahunya mengenai istrinya itu yang ternyata tidak berada di salon.
"Saya tidak tahu Ibu pergi makan dimana, Pak. Tapi Ibu pergi dengan salah satu teman lelakinya, Pak."
Saut Anna jujur.
Dan Rega sempat terdiam karena terkejut, benarkah istrinya itu pergi dengan seorang lelaki dan kenapa Flora tidak memberitahunya???
Lalu siapa lelaki itu???
Pikir Rega dalam hatinya bertanya-tanya.
"Siapa nama teman lelaki Flora?"
Rega kembali bertanya pada Anna. Karena penasaran.
"Pak Gilang."
Anna memberitahukan satu nama pada Rega. Rega benar-benar belum pernah mendengar nama itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham ( Flora & Rega)
RomanceFlora Nessya Angelica Setiawan atau akrab di panggil Flora tidak pernah menyangkah jika dirinya harus terlibat dengan keluarga yang pernah sangat dekat dengannya di masa lalu. Apa Flora bisa menghadapi keluarga barunya? yuk baca ceritanya 😃😃😊 K...