Part 9 Kebersamaan

1.6K 78 1
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Sudah 3 hari Flora di rawat di rumah sakit dan hanya Rega satu - satunya orang yang menjaganya bukan karena keluarga Flora tidak peduli pada wanita itu, hanya saja Flora meminta pada Rega untuk tidak mengatakan perihal dirinya yang di rawat di rum...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah 3 hari Flora di rawat di rumah sakit dan hanya Rega satu - satunya orang yang menjaganya bukan karena keluarga Flora tidak peduli pada wanita itu, hanya saja Flora meminta pada Rega untuk tidak mengatakan perihal dirinya yang di rawat di rumah sakit ini pada keluarga karena dia tidak ingin membuat keluarganya khawatir.

Sedangkan dari pihak keluarga Rega hanya Ayah Regalah yang sempat datang kesini menjenguk menantunya itu setelah dari kantor dan akan pulang saat menjelang malam.

Ibu Rega tidak sama sekali menjenguk menantunya itu kalian pasti tahu alasannya, bukan.

"Kapan aku bisa pulang dari sini?"

Rega akhirnya mengalihkan perhatiannya dari laptop di pangkuannya itu dan kini mendongakkan kepalanya menatap kearah istrinya itu yang berada diatas ranjang rumah sakit sejak 3 hari yang lalu.

"Ada apa?"

Rega bukannya menjawab pertanyaan istrinya itu. Dia justru balik bertanya pada Flora, membuat Flora tampak berdecak pelan.

"Aku bosan berada disini. Aku ingin pulang dan aku juga harus mengecek kondisi salonku yang sudah aku tinggal 3 hari ini."

Flora langsung mengatakan apa yang di inginkannya itu. Rega akhirnya mulai beranjak dari atas sofa dan meletakkan laptop miliknya di atas meja.

Mulai menghampiri istrinya itu. Lelaki itu menarik kursi di dekat ranjang Flora, lalu mulai duduk disana.

"Kau masih sakit..."

Ucapan Rega langsung di potong oleh Flora.

"Tidak, aku sudah sehat. Dan aku ingin pulang dari sini, kau juga harus kembali bekerja bukan!! Sudah 3 hari kau meninggalkan restoranmu itu."

Rega langsung menghela nafasnya saat mendengar keinginan istrinya itu.

"Restoran ku aman meski tanpa aku disana. Begitupun dengan salon milikmu, karena aku sudah meminta pada Ana untuk menghendel salon milikmu selama kau dirawat disini. Dan tidak ada yang perlu lagi kau khawatirkan."

Seru Rega dengan nada yang lembut. Tapi Flora langsung menatap dirinya dengan tatapan tajamnya.

"Baiklah... Kau boleh pulang tapi dengan satu syarat."

Flora menyengitkan keningnya tidak mengerti dengan maksud dari ucapan suaminya itu.

"Syarat apa?"

"Pilih dari dua pilihan ini. Kau ingin pindah ke apartemen denganku atau kita liburan selama 1 minggu."

Salah Paham ( Flora & Rega) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang