Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
🍮 Cafe Riga ☕
Sudah sebulan sejak kejadian di rumah makan waktu itu. Flora jadi sedikit menjauh dari Rega, dia hanya tidak ingin memberikan harapan pada lelaki yang berstatus sebagai suaminya itu.
Harapan untuk membuka hatinya kembali...
Entahlah Flora merasa sejak kejadian Tomi mengkhianatinya, dia jadi tidak percaya akan sebuah kata cinta..
Lebih tepatnya di tidak lagi ingin merasakan sakitnya mencintai...
Sakitnya di tinggalkan...
Sakitnya di permainankan...
Dan sakitnya di bodohi...
Semua lelaki baginya sama saja. Tidak pernah setia dan akan selalu merasa kurang jika hanya memiliki satu wanita...
Dan sejak kejadian dia di hianati oleh Tomi dan sahabatnya sejak itu juga, dia menutup hatinya kembali untuk semua lelaki termasuk suaminya sekalipun....
Karena dia tidak akan membiarkan lelaki mana pun berhasil menyakiti nya kembali...
Tidak akan...
Tiba-tiba lamunan Flora buyar saat merasakan ada yang menggenggam tangan kanan nya yang berada di atas meja.
Matanya tampak membulatkan sempurna saat melihat siapa pelaku yang telah berani menggenggam tangannya itu.
"Lepaskan tanganku..." ucap Flora dingin sambil berusaha menarik tangannya dari genggaman lelaki yang di bencinya itu.
Lelaki di depan Flora terlihat tidak perduli dengan ucapan dingin Flora yang di tunjukan untuk dirinya.
"Flora sayang... Aku sangat merindukanmu" ucap Tomi lelaki itu masih saja menggenggam tangan kanan Flora.
Flora menghembuskan nafasnya sebelum menarik tangan kanannya lepas dari genggam lelaki yang mulai 2 bulan lalu sudah di bencinya.
"Flora hey... Dengar aku merindukan mu"
Kembali Tomi mengatakan hal itu pada Wanita di depannya itu berharap Flora akan mengatakan hal yang sama padanya.
Ck...
Flora tampak berdecak pelan mendengar ucapan lelaki yang dulu sempat di cintainya itu."Simpan saja kata - kata rindumu itu untuk wanita lain, Tomi. Yang jelas aku tidak akan tertipu lagi dengan mulut busukmu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham ( Flora & Rega)
RomanceFlora Nessya Angelica Setiawan atau akrab di panggil Flora tidak pernah menyangkah jika dirinya harus terlibat dengan keluarga yang pernah sangat dekat dengannya di masa lalu. Apa Flora bisa menghadapi keluarga barunya? yuk baca ceritanya 😃😃😊 K...