[6] Birthday Party!

7.3K 1.1K 229
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Doyoung tersenyum tipis saat melihat kedua anaknya tampak bahagia di hari ulang tahun mereka.

Pria itu berdiri di dekat tembok sambil memperhatikan kedua anaknya yang tengah bersenang-senang di perayaan ulang tahun mereka yang ke-6.

Perayaan ulang tahun Aksa dan Kiana tidak mewah. Doyoung hanya menyiapkan pesta kecil-kecilan lalu mengundang teman-teman si kembar untuk datang ke rumahnya.

Ah iya, Doyoung tidak lupa untuk mengundang keluarganya datang ke rumah. Ada Irene, Taehyung, Jungwoo, Suho, Seola, Jisoo, Krystal, dan suami Krystal atau Ayah tiri Doyoung yaitu Jongin. Mereka juga yang membantu Doyoung menyiapkan acara ini untuk si kembar.

"Bengong aja Young," Doyoung menoleh saat seseorang menepuk pundaknya.

"Eh John. Kirain siapa," Doyoung dan Johnny jadi berteman akrab karena istri-istri mereka yang sering bertemu dulu. Jauh sebelum Keira mengalami koma.

"Kenapa malah mojok di sini coba? Lo nggak mau nyamperin anak-anak lo?" Tanya Johnny.

"Bukan gitu. Gue cuma lagi mikirin Keira aja."

Terdengar helaan napas yang keluar dari mulut Johnny, "Sabar ya. InsyAllah suatu hari nanti kalian bisa kumpul bareng lagi."

"Aamiin."

"TANTE RAINA!" Doyoung dan Johnny reflek menoleh saat mendengar suara Kiana. Keduanya kompak melihat kearah pintu dan melihat siapa yang datang.

"Halo sayang," Raina memeluk Kiana ketika putri kecil dari Doyoung itu menghampirinya.

"Siapa Young?" Tanya Johnny berbisik.

"Raina," Jawab Doyoung seadanya, "Gue permisi dulu ya John. Lo nikmatin aja acaranya."

Doyoung pergi ke tempat di mana Raina dan Kiana sedang mengobrol. Pria itu hanya ingin menyambut tamu-tamu yang datang ke rumahnya. Tidak ada niat lain.

"Assalamualaikum," Ucap Doyoung begitu ia berdiri di hadapan Raina.

Raina yang nampak kikuk menjawab salam Doyoung.

Jujur, wanita itu masih malu karena sudah ketahuan judi di depan Doyoung.

"Mmm Pak, maaf ya. Kejadian yang kemarin-kemarin itu---"

"Maaf, tidak usah dilanjutkan. Toh itu urusan kamu dan tidak ada hubungannya sama saya. Jadi tidak perlu untuk diceritakan," Sela Doyoung cepat.

Raina mengangguk. Lalu keadaan canggung kembali menyelimuti keduanya.

Dari kejauhan, Irene melihat Raina yang baru saja datang. Irene tampak asing dengan wanita yang berdiri di hadapan Doyoung, "Mas, apa Doyoung udah mau nikah lagi ya?" Tanya Irene pada Taehyung yang berdiri di sampingnya.

"Hush, jangan ngomong sembarangan ah Ren. Takut Doyoung denger kan jadi nggak enak kitanya."

Irene mengangguk, "Iya Mas maaf," Irene sebenarnya tidak masalah jika wanita itu memang sedang dekat dengan Doyoung sekarang. Toh iya juga sudah memberikan izin pada Doyoung kalau pria itu mau menikah lagi.

PAPA ; Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang