[15] Cemburu

9.4K 1.1K 132
                                    

Tadinya mau up habis PAS, tapi karena aku ga tega sama para readers, yauda aku up sekarang. Doain nilai aku bagus bagus ya gaes!

Dan aku mau izin hiatus sampai PAS kelar,
.
.
.
.
.
.

Doyoung dan Keira tengah berada di restoran milik mereka. Biasalah, kerjaan bos itu memantau bagaimana kinerja anak buahnya. Tapi sesekali Keira ikut turun langsung untuk melayani pelanggan yang semakin hari semakin ramai saja.

"Alhamdulillah," Ucap Doyoung saat melihat banyak pelanggan yang datang ke restorannya.

"Selamat ya by, sukses besar nih kayaknya," Kata Keira sembari menyikut perut Doyoung yang berdiri di sampingnya.

Doyoung terkekeh lalu mengecup pipi Keira, "Makasih ya sayang."

"Doyoung?"

Keira dan Doyoung reflek melihat ke depan untuk mencari tahu siapa yang memanggil Doyoung, "Nada?" Kedua sudut bibir pria itu terangkat begitu melihat wanita yang ia panggil Nada tadi.

"Jadi beneran Doyoung nih?" Tanya wanita itu dengan senyum bahagia.

Doyoung mengangguk, "Bener dong."

"Yaampun, udah lama banget nggak ketemu ya Young. Semenjak lulus SMA kita jarang punya waktu buat ketemuan."

Doyoung terkekeh, "Iya Nad. Aku tadi sampai pangling liat kamu," Katanya, "Oh iya, kenalin, dia Keira. Istri aku."

Nada tersenyum kearah Keira. Wanita itu mengulurkan tangannya lebih dahulu, "Nada Hwang."

Keira membalas uluran itu sambil tersenyum tipis, "Keira Kim."

"Nad, ngobrolnya kita lanjutin sambil makan aja ayo," Ujar Doyoung yang dibalas anggukan Nada, "Kamu tunggu di meja sana aja. Biar aku suruh pegawai di sini masakin makanan paling enak buat kamu."

Keira menggeleng, "Mas temenin Nada aja, biar aku yang suruh chefnya."

Doyoung tersenyum kearah istrinya, "Makasih ya Kei."

Doyoung dan Nada pergi ke meja yang masih kosong, sedangkan Keira pergi ke dapur untuk berbicara dengan chef.

Begitu kembali untuk menyusul Doyoung, langkah kaki Keira berhenti saat mendengar ucapan Nada, "Penampilan kamu bener-bener berubah Young. Nggak kayak waktu pacaran dulu."

Keira paham. Pertanyaan tentang siapa wanita ini akhirnya terjawab juga. Ternyata Nada itu mantan Doyoung saat SMA.

Keira berjalan kearah mereka dan duduk tepat di samping Doyoung, "Ditungguin ya Mbak Nada, sebentar lagi makanannya dateng kok," Katanya.

"Iya. Makasih ya Keira."

"Sayang, tau nggak? Nada ini dulu terkenal banget di sekolah," Ujar Doyoung yang hanya dibalas senyum paksaan dari Keira.

Keira itu cemburu.

Apalagi sekarang Doyoung lebih asik berbicara dengan Nada. Bahkan pria itu seolah lupa kalau Keira yang notabene istrinya sedang duduk di sampingnya.

Setelah cukup lama mendengar obrolan Doyoung dan Nada, Keira akhirnya bosan juga, "Mas, aku mau jemput anak-anak di sekolahnya," Ucap Keira yang membuat Doyoung dan Nada berhenti berbicara.

PAPA ; Kim Doyoung [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang