Chapter 1

7K 410 31
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Kemeja berwarna putih dibalut dengan jas berwarna hitam. Senyumannya yang terkesan ramah dia tampilkan untuk menyapa kedua orang tuanya dan juga adiknya.

"Pagi ma yah." Sapanya sambil menunduk.

"Pagi sayang, ayok sarapan dulu." Ajak ibunya.

"Jungkook sarapan di cafe temen aja mah, soalnya Jungkook ada urusan disana sebelum berangkat ke kantor."

"Apakah bersangkutan dengan perusahaan?" Tanya ayahnya.

"Iya."

"Baiklah, hati - hati dijalan." Pesan ibunya.

"Iya. Kalo begitu Jungkook berangkat dulu."

"Wait." Ucap adik perempuannya bernama Jeon Hara.

"Ada apa Hara?" Tanyanya.

"Oppa melupakan sesuatu."

Seolah mengerti, dia menghampiri adiknya dengan senyuman.

Cup

"Oppa berangkat dulu." Pamitnya setelah mencium pipi adiknya.

Jeon Jungkook, seorang anak dari Presdir perusahaan JeonGroup yang terkenal di Seoul bahkan se-Korea dan juga seorang Direktur di perusahaan ayahnya. Pria yang sangat dikagumi oleh banyak wanita. Tapi tak mempunyai seorang wanita, wanita yang dia punya hanya ibu nya dan adiknya.

Dia adalah seseorang yang sangat terkenal, apalagi umurnya masih terbilang cukup muda tapi sudah cukup untuk mempunyai seorang pedamping. Tapi sepertinya dia lebih tertarik untuk lebih terfokus pada pekerjaannya daripada menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita.

Pagi ini Jeon Jungkook telah berangkat dari rumahnya menuju sebuah cafe temannya sebelum pergi ke kantornya.

Sebuah dering telpon terdengar, pertanda bahwa ada telpon yang masuk. Jungkook menekan tombol penerima telpon pada mobilnya.

"Halo."

"Hya! Lo jadi kesini?"

"Iya, gue lagi dijalan."

"Oke, cepetan gue udah nyampe."

Pip

"Ngegas mulu dah kerjaannya." Gumamnya.

Meskipun Jungkook kerjanya di kantor besar dan kebanyakan bicara sama orang - orang dengan formal, tapi kalo sama temen deket sendiri dia itu beda lagi dan itu pun kalo diluar kantor.

Jungkook menambah kecepatan mobilnya, tapi sesuatu terjadi diluar dugaannya.

BRAK

Ciiiittt

Ini pertama kalinya Jungkook ngalamin kejadian yang buat jantung dia berdetak gak karuan.

Dengan cepat Jungkook keluar dari mobilnya, dan lari ke arah belakang. Keterkejutannya bertambah ketika lihat seorang wanita tertidur tak jauh dari mobilnya berada.

Jungkook mendekati wanita itu, setelah dilihatnya dia bisa bernapas lega karena ternyata wanita itu masih hidup dan tidak pingsan.

"Kau tidak papa?" Tanya Jungkook.

Wanita itu berusaha bangun dan Jungkook membantunya.

"Gue gak papa." Jawabnya.

Ada beberapa goresan di wajahnya dan beberapa luka berdarah ditangannya. Wanita itu berusaha untuk berdiri, tapi dia kembali terjatuh. Sepertinya kakinya ikut terluka, mungkin aja terkilir.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang