^Happy Reading^
Jungkook POV
Tingg!!
Drrtt DrrttGetar dan bunyi handphone gue buat gue ngeberhentiin langkah kaki gue dan ngecek siapa yang udah ngirim pesan ke gue yang mau berangkat ke apartemen nya Lisa ini.
Pas gue cek, ternyata bang Tae yang ngirim pesan. Isi pesannya berhasil buat gue ngerutin dahi tanda bingung.
Daripada nebak - nebak gak jelas, gue langsung telfon orang yang bersangkutannya.
"Lohh kok gak aktif?" Tanya gue ke diri sendiri.
Tanpa berpikir lagi, gue langsung naik ke mobil gue dan pergi ninggalin area rumah. Dengan cekatan gue jalanin mobilnya dengan cepat.
Sekarang ini tujuan gue bukan ke apartemen nya Lisa, tapi ke kantor langsung. Ada sesuatu yang harus gue pastiin disana.
Yang biasanya gue ngendarain mobil dari rumah ke kantor sekitar 15 menitan, sekarang gue cuma ngehabisin waktu 7 menit dijalan dan sekarang udah sampe lagi ke kantor.
Sesampainya gue dikantor, gue langsung masuk ke dalem dan langsung ketemu sama bang Tae yang gak tau lagi ngapain ada didepan lift.
"Bang." Dengan napas yang tersenggal - senggal, gue panggil bang Tae.
"Habis lomba lari maraton dimana lo Kook?" Tanya bang Taehyung, masih pagi juga masih aja sempet buat becanda.
"Depan komplek, puas lo." Jawab gue.
"Hehehe, mau kemana lo sampe lari - lari kayak gitu?" Tanyanya.
"Dimana dia?" Tanya gue gak sabaran.
"Ohh itu, tenang dulu Kook. Tadi itu pagi banget kan gue udah ada dikantor nihh, terus gue ngelihat dia ada di cafe kantor. Pas mau gue samperin, ehh dia malah pergi naik lift. Dan dia naik ke lantai paling atas." Cerita bang Tae.
"Ngapain dia ke sana? Disana kan gak ada studio pemotretan." Tanya gue lagi.
"Dia bukan ke sana, tapi ke lantai atasnya. Rooftop."
"Oke, thanks bang."
Tanpa nunggu balesan dari bang Tae, gue langsung masuk ke dalem lift dan mau pergi ke rooftop.
"Bucin." Ucap bang Tae yang sempet gue denger sebelum pintu lift tertutup.
"Kenapa lama banget sih nyampe ke paling atas?"
Untuk pertama kalinya gue ngerutukin diri gue sendiri yang punya kantor tinggi - tinggi banget.
Bokap gue juga sih, nyuruh orang buat bangun kantor banyak - bangak banget lantainya.
Kalo lagi buru - buru kayak gini, pasti aja gak ada banget rasa bersyukurnya. Ada aja yang diprotes, hal kecil sekalipun pasti dipermasalahin.
Dengan gak sabarannya gue, akhirnya sampe juga di lantai paling atas.
Gue langsung keluar dari lift dan pergi ke rooftop, gak ada siapa - siapa disana. Tapi ada satu sosok orang yang buat mata gue melebar.
Gimana gak kaget, bayangin kalo lo lihat cewek yang lagi rentangin tangannya sambil berdiri di atas pinggiran rooftop. Gue langsung lari ke arahnya.
"Lisa!" Dia gak nengok - nengok.
"Kim Lisa!"
"Ish, berisik banget sih kamu!"Lahh dia malah marahin gue.
"Kamu gila yaa?! Ngapain berdiri disitu, turun gak?!"
"Iya iya, sabar!"
Lisa balikkin badannya jadi ke arah gue, dia lagi berusaha buat turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper