Chapter 29

1.3K 143 2
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Malam hari memang banyak orang yang memakai piyama. Tapi apakah ada orang yang memakai piyama terus datang ke tempat umum? Sepertinya tidak ada selain Lisa.

Bahkan tak jarang orang - orang yang dilewati ataupun melewatinya menatap Lisa aneh. Lisa datang ke area sungai Han hanya menggunakan piyama berwarna merah polkadot dan sepasang sedal berwarna pink.

 Lisa datang ke area sungai Han hanya menggunakan piyama berwarna merah polkadot dan sepasang sedal berwarna pink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajahnya terlihat sangat khawatir dan Lisa seperti sedang mencari sesuatu.

Lisa berlari kesana kemari sampai akhirnya dia menemukan seseorang yang sedang menatap damainya air sungai.

"Jungkook!" Panggilnya.

Yang punya nama pun menengokkan kepalanya ke belakang.

"Hosh.. Lo gak papa?" Tanya Lisa yang ngos - ngosan karena capek.

Ternyata orang yang lagi Lisa cari itu Jungkook, entah kenapa Lisa mencari Jungkook dan terlihat sangat khawatir.

"Lo kenapa kayak yang habis lari - lari gitu?" Tanya Jungkook.

"Jawab gue, mana yang sakit?!" Lisa meninggikan nada suaranya.

"G-gue gak papa." Jungkook jadi sedikit takut.

Lisa mukanya masih khawatir gitu. "Lo bilang ada yang sakit, lo beneran gak papa kan?" Tanya Lisa lagi.

"Sini duduk." Jungkook membawa Lisa biar duduk disebelahnya.

Bukannya menjawab, Jungkook malah senyum - senyum ke Lisa dan buat Lisa kesal.

"Ish! Jadi lo kenapa sebenernya?!"

"Sstth... jangan berisik."

"Yaa lagian lo gak jawab gue."

"Gue gak papa, dompet gue yang sakit." Ujar Jungkook.

"Hah? Maksud lo?"

"Iya, lo nanya kan mana yang sakit? Yaa dompet gue yang sakit."

"Gue habis nemenin adek gue belanja dan semuanya dibayar sama gue, sekarang dompet gue lagi sakit." Lanjut Jungkook.

"Jadi lo ngirim pesan ke gue, suruh gue bantuin lo dan lo bilang sakit itu ternyata dompet lo yang sakit?!" Jungkook ngangguk - ngangguk gak merasa bersalah.

"Aish!"

Bugh

Bugh

Bugh

"Ahk! Ahk! Lo kok jadi mukulin gue?!" Tanya Jungkook sambil sesekali ngeringis kesakitan karena Lisa pukulin.

Bugh

Bugh

"Rasain!" Lisa berhenti mukulin Jungkook.

"Kenapa mukulin gue?!" Tanya Jungkook lagi.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang