^Happy Reading^
Author POV
Hari ini tepat jam 10 pagi, Lisa dan Jungkook sedang berada dirumah sakit. Mereka datang untuk menjenguk papa nya Lisa.
Rencananya Lisa ingin menjenguk papa nya dulu sebelum menemani Jungkook ke kantor, tapi ada sesuatu hal yang menyenangkan buat Lisa.
Sekarang, papa Lisa telah diizinkan untuk pulang oleh dokter yang menangani beliau. Bukan hanya Lisa saja yang senang, tapi Jungkook juga.
Lisa bahkan sudah membereskan barang - barang papa nya untuk dibawa pulang. Jungkook dan Lisa sudah siap untuk mengantar tuan Kim pulang dari rumah sakit.
"Lisa seneng papa bisa pulang sekarang." Ungkap Lisa.
"Papa juga." Balas papanya.
"Kalau gitu kita berangkat sekarang?" Ajak Jungkook.
Lisa ngangguk. "Dokter, terima kasih sudah merawat papa saya." Ucap Lisa kepada dokter yang menangani papanya.
"Sama - sama. Kamu harus jaga papa kamu, perhatikan makanan yang diberikan kepada beliau."
"Baik dok."
"Minggu depan jangan sampai melewatkan jadwal untuk check up."
"Saya tidak akan melupakannya."
"Semoga cepat sembuh pak Kim." Ucap dokternya ke papa Lisa.
"Terima kasih dok." Dokter itu mengangguk.
"Kalau begitu kami permisi. Terima kasih." Kata Jungkook berpamitan.
"Iya, hati - hati."
Jungkook, Lisa, dan papanya keluar dari ruangan yang sebelumnya digunakan oleh papa nya Lisa.
"Mari dok." Ujar Lisa.
"Iya, hati - hati dijalannya."
"Iya dok."
Bersama dua pengawal yang berjaga, Jungkook, Lisa dan papa nya yang menggunakan kursi roda berjalan untuk keluar dari rumah sakit.
Lisa harus menjaga papa nya dengan baik, Lisa gak mau kalau sampe papa nya harus dirawat lagi dirumah sakit.
Dia lebih senang papa nya dirawat oleh dia sendiri dibandingkan dirawat oleh dokter. Kini Lisa harus bicara dengan Jungkook untuk membicarakan dirinya yang harus menjaga papa nya.
Jungkook banyak yang bisa merawatnya, tapi papa nya hanya dia yang bisa merawatnya. Gak ada orang lain yang bisa merawat papa nya jika sudah berada di apartemen. Lebih baik Lisa membicarakannya saat dia sudah berada dikantor untuk menemani Jungkook.
Meskipun papa nya pulang, Lisa tetap harus menemani Jungkook ke kantor. Karena masih ada pengawal yang menjaga papa nya, dia pun hanya sebentar ke kantornya.
Mereka sudah berada diparkiran. Jungkook, Lisa dan papanya pulang menggunakan mobil Jungkook. Hanya ada satu pengawal dimobilnya Jungkook, pengawal lainnya menggunakan mobil yang berbeda.
Jungkook dan yang lainnya mulai pergi meninggalkan rumah sakit. Jungkook duduk didepan bersama pengawalnya, sedangkan Lisa dibelakangnya bersama papanya.
"Gimana perasaan papa sekarang?" Tanya Lisa.
"Papa udah merasa baikan, badan papa udah sehat." Jawab papanya.
"Syukurlah, Lisa akan jaga papa dengan baik."
"Iya sayang."
Jungkook yang mendengar percakapan antara Lisa dan papanya hanya tersenyum, dia juga merasakan kebahagiaan yang dirasakan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper