Chapter 41

1.2K 132 13
                                    

^Happy Reading^

(Masih Author POV yaa)

Lisa dan Jungkook udah hampir melakukan semua kegiatan yang Lisa bilang. Mereka udah pergi ke timezone, ke tempat karaoke, makan malam dan sekarang mereka lagi ada ditaman bermain buat anak - anak.

Mereka datang bukan untuk bermain bersama, karena yang dari tadi yang main hanya Lisa aja.

Lisa asik bermain perosotan sementara Jungkook asik lihatin Lisa dengan senyumannya yang tak pernah memudar.

Tubuh Lisa kecil sehingga dia bisa menaiki perosotan untuk anak kecil, padahal beberapa tahun lagi umurnya akan segera menginjak kepala tiga.

"Huh... capek juga yaa lama - lama bulak balik." Ucap Lisa menyudahi kegiatannya itu.

"Seneng banget main yang kayak gitu." Kata Jungkook, Lisa cuma cengengesan aja.

Selanjutnya Lisa pergi ke tempat dimana ayunan berada. Jungkook mengikuti Lisa.

Lisa duduk diayunannya. "Aku dorongin." Kata Jungkook dan Lisa ngangguk - ngangguk.

Jungkook dorongin ayunannya dan Lisa kelihatan seneng banget. Kedua sudut bibirnya Jungkook juga ikut terangkat lagi.

"Kook lebih kenceng lagi dong dorongnya." Pinta Lisa setengah berteriak.

"Gak, nanti kamu jatuh." Tolak Jungkook.

"Gak akan, seriusan deh. Kalo lebih kenceng jadi lebih seru tau."

"Tapi pegangannya yang erat."

"Iyaaa."

Jungkook menambah kekuatannya lagi buat mendorong ayunan yang sedang diduduki oleh Lisa itu.

Jungkook ngerasa khawatir karena takut Lisa jatuh nanti, tapi yang naik ayunannya justru tertawa bahagia.

Meskipun masih khawatir kalo Lisa bisa aja terjatuh, Jungkook duduk diayunan satunya lagi. Ayunan yang ada disamping ayunannya Lisa. Jungkook sangat setia memperhatikan Lisa.

Dengan tiba - tiba ayunan yang dinaiki Lisa berhenti, membuat Jungkook terheran kenapa Lisa tiba - tiba menghentikan ayunannya.

"Kenapa?" Tanya Jungkook sembari berdiri.

"Hehe dingin." Jawab Lisa yang membuat Jungkook tertawa pelan.

Jungkook berjalan ke depan Lisa dan jongkok didepannya. Dia meniup kedua tangannya terus diambilnya kedua tangan Lisa.

Diarahnkan ke depan mulutnya kedua tangannya Lisa didalam kedua tangannya Jungkook itu. Jungkook meniup - niupi tangannya Lisa agar Lisa merasa hangat.

"Hangat?" Tanya Jungkook.

Mata Lisa terlihat berkaca - kaca selagi mengangguk, dan betapa terkejutnya Jungkook karena selanjutnya dia melihat ada air mata yang terjatuh dari matanya Lisa.

"Kamu kenapa nangis?" Tanya Jungkook khawatir.

"Ahh~" Lisa mengelap air matanya yang keluar.

"Hehe udaranya dingin banget, jadi aku nangis." Jawab Lisa, mata dan hidungnya terlihat memerah.

Padahal sebenarnya bukan karena itu Lisa menangis.

Jungkook terlihat akan melepaskan jaketnya, tapi karena Lisa peka. Lisa menghentikan Jungkook yang ingin melepaskan jaketnya itu.

"Jangan, nanti kamu kedinginan." Kata Lisa.

"Tapi kamu lebih kedinginan sekarang." Balas Jungkook.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang