^Happy Reading^
Author POV
Kebanyakan orang pasti akan merasa gugup ketika akan mengunjungi rumah kekasihnya, apalagi atas permintaan orang tua dari pasangannya itu sendiri.
Tergantung dengan orangnya juga. Ada yang terlihat tidak gugup sama sekali karena dia yang hebat dalam mengontrol ekspresinya menjadi biasa saja, padahal hatinya sedang gugup. Dan dia yang lebih menunjukkan rasa gugupnya karena tidak pandai berakting atau menyembunyikan perasaannya.
Dan Lisa adalah 'dia' dalam kategori kedua. Begitu terlihat diwajahnya bahwa Lis sedang gugup karena dia sekarang lagi ada di mobil bersama Jungkook.
Bukan karena bersama Jungkook Lisa gugup, tapi karena tujuan perjalanan mereka sekarang yang membuat Lisa gugup.
Beberapa jam yang lalu Lisa diberitahu oleh Jungkook bahwa orang tuanya ingin bertemu dengan Lisa. Lisa awalnya ingin menolak. Tapi masa iya dia harus menolak permintaan dari orang tuanya Jungkook, kekasihnya sendiri.
Jadilah Lisa menerima ajakkan Jungkook untuk makan malam bersama keluarganya.
"Tangan kamu masih dingin, masih gugup hm?" Tanya Jungkook yang merasakan tangannya dingin ketika menggenggam tangan Lisa.
Lisa ngangguk - ngangguk tanda meng'iya'kan pertanyaannya Jungkook.
"Aku takut kalo keluarga kamu gak suka sama aku. Aku bukan orang yang setara sama keluarga kamu." Kata Lisa.
"Aku gak suka kalo kamu ngebanding - bandingin masalah itu." Jungkook gak suka kalo Lisa terus mempermasalahkan derajatnya.
"Maaf, aku cuma takut."
"Gak usah takut, ketakutan kamu itu gak akan pernah terjadi."
Lisa ngangguk - ngangguk. "Masih jauh?" Tanya Lisa.
"Bentar lagi, tuhh didepan rumah aku." Jawab Jungkook.
Lisa berusaha buat nenangin dirinya biar gak terlalu gugup.
"Kamu tau gak sih, ini tuh pertama kalinya aku dibawa ke rumah orang tua dari pacar aku." Kata Lisa mencoba untuk berbagi isi hatinya.
"Emang mantan kamu ada berapa?"
"Kenapa jadi bahas mantan?"
"Emangnya kenapa? Salah?"
"Yaa ngapain bahas itu, gak ada hubungannya banget."
"Yaa ada lahh."
Gini deh kalo udah bahas mantan sama pacar sendiri, gak akan ada yang bener.
Emang yaa, kalo bahas mantan itu bisa menimbulkan perdebatan diantara sepasang kekasih. Kecuali pasangannya yang cuek dan gak peduli, yang penting bahagia sama yang sekarang dijalani.
Jungkook dan Lisa sudah sampai di area rumah ayahnya Jungkook.
"Yaudah kita gak usah bahas mantan lagi, udah sampe di rumah aku." Kata Jungkook yang baru selesai memarkirkan mobilnya.
Lisa menarik napasnya dengan kuat dan menghembuskannya dengan lumayan kencang.
"Kook, balik lagi aja yuk." Ajak Lisa.
"Lho, masa balik lagi. Baru juga nyampe masa mau balik lagi." Kata Jungkook.
"Aku nervous."
"Udah tenang aja. Ayah, mama sama adik aku gak bakal ngigit kok."
Lisa mencubit pinggangnya Jungkook pelan yang membuat Jungkook nya bergerak karena geli.
"Ish, becanda aja kamu." Balas Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper