Chapter 45

1.3K 122 5
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

Sinar matahari ngebangunin gue yang tertidur lelap. Cahayanya begitu terang, buat gue mengerjapkan mata berkali - kali.

Sadar disamping gue gada siapa - siapa, gue langsung bangkit dan ngambil baju gue yang tergeletak dilantai, terus gue keluar dari kamar setelah pake bajunya.

Gue gak lihat siapa - siapa begitu keluar kamar, akhirnya gue mutusin buat jalan ke dapur dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka.

Pas udah sampe, gue bisa lihat kalau Lisa ada disana. Dia lagi masak kayaknya.

"Hey, udah bangun?" Tanyanya pas gue jalan nyamperin dia masih dengan mata yang belum terbuka sempurna.

"Hahaha kamu lucu banget sih." Katanya sambil ketawa.

Gue duduk dikursi depan Lisa, jarak gue sama dia cuma terhalang sama meja.

"Kamu masak banyak banget, buat apa?" Tanya gue sambil gesek - gesekin kedua telapak tangan gue karena dingin.

"Buat dimakanlah." Jawabnya sambil fokus masak.

"Maksudnya itu terlalu banyak kalo dimakan sama kita berdua." Jelas gue.

"Ini tuh bukan buat kita aja, pengawal - pengawal kamu kan butuh makan. Jadi aku buatin juga, kasian mereka dari kemaren jaga."

"Hmm."

"Aku keluar dulu, mau nyuruh mereka masuk dan makan bareng." Gue ngangguk - ngangguk sambil merem karena masih ngantuk.

Tap

Tap

Tap

Jeng!!

"LISA!"

"HUWAAA~aa~aa... Aish- kamu kenapa teriak?! Ngagetin aja." Protes Lisa.

"Hehe, aku kira kamu udah mau nyampe depan."

"Kamu nii, kenapa?"

Gue lihatin Lisa dari atas rambut sampe ujung kakinya. Gue tarik tangannya dan gue bawa dia ke kamar.

"Ngapain kesini? Aku kan mau ke depan." Tanyanya.

"Bentar." Kata gue. Gue pergi ke arah lemari dan gue ambil hoodie gue sama celana training gue.

"Pake ini, aku gak mau kamu keluar nemuin mereka dengan penampilan kayak gini." Suruh gue. Masalahnya Lisa sekarang cuma pake celana pendek dan kaos yang lumayan pendek, gue gak bisa biarin orang lain lihat itu.

"Gak ahh, ribet." Tolaknya.

"Pake sayang."

"Baju kamu kan gede - gede, nanti aku malah kelihatan kayak orang - orangan sawah."

"Gada orang - orangan sawah pake hoodie dengan harga puluhan juta Lisa. Cepet pake, kalo gak dipake aku hukum kamu nanti." Ucap gue terus gue pergi ke kamar mandi buat mandi.

Awas aja kalo gak dipake, gue akan bener - bener hukum dia.

"Arrghh..." Rintih gue pas ngerasain perut gue sakit. Ohh iya, luka gue kan masih basah. Harusnya gue gak mandi sekarang.

Ahh bodoamat deh, gue harus bisa mandi tapi gak boleh sampe luka gue kena air.

20 menit kemudian

Sekarang gue udah selesai mandi dan gue juga udah ganti baju. Tapi gue ngerasain luka gue agak sakit, mungkin karena kena air dikit. Gue juga belum minum obat.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang