Chapter 26

1.5K 139 9
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Gue baru aja keluar rumah mau berangkat kerja. Pagi ini gak secerah pagi biasanya, agak mendung dan udaranya juga dingin.

Moga aja gak hujan sekarang, kalo hujan yang ada ntar gue telat pergi ke kantor. Gue biasanya dari rumah jalan kaki ke halte, gue pergi ke kantor naik bis.

Gak jauh dari gue ada cowok yang lagi berdiri dideket mobilnya. Itu kan Jungkook, ngapain dia disana.

Gue samperin Jungkook yang lagi lihatin gue.

"Jungkook." Panggil gue.

"Maaf, anda siapa yaa?" Tanyanya.

Hm? Jungkook gak ngenalin gue? Ahh iya, gue lupa. Gue kan pake topi sama masker.

Gue buka masker yang nutupin hidung sama mulut gue.

"Lisa? Ngapain pake masker kayak gitu?" Tanyanya.

"Ntar deh gue ceritain. Lo sendiri ngapain berdiri disini? Dingin tau." Kata gue.

"Gue mau jemput lo, kita berangkat bareng." Jawab Jungkook.

"Hah? Enggak ahh, ntar gue diomongin lagi sama yang lain." Tolak gue.

"Ayolah, gue udah jauh - jauh dateng kesini buat jemput lo."

"Lagian cuacanya lagi gak bagus juga, kalo hujan ntar gimana coba?" Lanjutnya.

"Yaudah deh ayok."

Jungkook senyum terus ngebukain pintu mobilnya buat gue. Setelah gue masuk, Jungkook juga nyusul gue masuk ke dalem mobilnya.

Kita berdua pergi dari sana menuju gedung Jeon Group. Didalem mobil gue langsung buka topi yang ada dikepala gue dan gue simpen ke dalem tas sama maskernya.

"Jadi lo kenapa pake masker sama topi segala?" Tanya Jungkook sambil nyetir.

"Gue kan sekarang udah jadi model diperusahaan lo, banyak orang juga yang udah tau gue. Gue gak bisa biarin mereka tau kalo gue tinggal diatap." Jawab gue.

"Kenapa gak pindah aja?"

"Yaa gue juga lagi nyari apartemen sih buat tempat tinggal baru."

"Kenapa gak beli apartemen ditempat gue aja?"

"Gila yaa lo, gaji gue belom bisa sampe beli apartemen ditempat lo. Nyicil aja kayaknya masih belom bisa."

"Lo kan sekarang udah terkenal. Semakin lo terkenal, semakin tinggi juga bayaran lo nanti."

"Gak Jungkook."

Yaa kali gue pindah ke apartemen ditempat Jungkook, bisa langsung bangkrut gue.

Lagian bukan cuma karena itu aja gue gak mau disana, bokap gue kan gak mau kalo gue deket sama Jungkook. Apalagi ntar kalo tau gue beli apartemen yang didepannya, bisa panjang masalahnya.

"Kalo gitu gue bakal pinjemin lo uang buat beli apartemennya." Kata Jungkook yang buat gue kaget.

"Gak deh, lebih baik lo simpen aja uang lo itu. Gue baru aja ngelunasin utang bokap gue, masa gue harus punya utang lagi sih sama lo." Tolak gue.

"Hm... yaudah deh gue gak akan maksa lo." Gue ngangguk sebagai balasan.

Gue lihatin kaca depan mobilnya Jungkook. "Ehh gerimis yaa?" Tanya gue ke Jungkook.

"Iya, udah gue duga sih pasti bakalan hujan." Jawab Jungkook.

Gak lama hujannya makin deras, dan udaranya juga makin dingin.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang