^Happy Reading^
Lisa POV
Udah jam lima sore sekarang, berarti gue udah nungguin Jungkook selama 4 jam diruangannya.
Setelah ngajak gue makan siang diluar, Jungkook malah bawa lagi gue ke kantornya buat tanda tangan kontrak.
Bukannya langsung biarin gue kerja ataupun pulang setelah nyelesaiin semuanya, Jungkook malah gak bolehin gue pergi kemana - mana. Dia nyuruh gue nungguin diruangannya.
Gak banyak yang gue lakuin selagi nungguin Jungkook. Untungnya Jungkook cukup pengertian, dia nyediain berbagai makanan ringan dan minuman biar gue gak kelaperan. Dia juga nyediain sebuah laptor buat gue main game biar gak bosen.
Gue udah ngelakuin berbagai macam hal, tapi sekarang gue bosen banget. Mau ngajak Jungkook ngobrol tapi dianya kelihatan sibuk banget.
Tiba - tiba aja gue jadi keinget perkataan Jungkook tadi siang.
"Gue bukannya gengsi, tapi gue gak ada hak buat cemburu sama lo. Kita gak ada hubungan apa - apa, jadi gimana gue mau bilang?"
Kita udah saling mengakui rasa masing - masing, gue suka sama Jungkook. Mungkin aja gue udah sayang sama Jungkook, iya gue sayang sama Jungkook.
Tapi sayang...
Gue belum merasa pantas buat Jungkook. Malam itu, pas Jungkook nyakuin perasaannya ke gue.
Setelah dia tau kalo gue juga punya perasaan yang sama kayak dia, Jungkook mau kalo kita ada status hubungan lebih dari sahabat.
Tapi dengan gak tau dirinya gue, gue malah tolak Jungkook.
"Kenapa ngelihatin gue kayak gitu?"
"Lis..."
"Lisa!"
"Hm?" Gue tersadar dari lamunan ketika Jungkook manggil nama gue.
"Kenapa?" Tanya gue.
"Lo ngelamun yaa?" Tanyanya balik.
"Hah? Enggak kok." Jawab gue bohong.
"Kenapa lo lihatin gue kayak gitu?" Tanyanya lagi.
"Lihatin kayak gimana? Perasaan biasa aja deh."
Jungkook melepaskan kacamata yang terpasang dimatanya dan menyimpan kertas - kertas yang dipegangnya ke atas meja kerjanya.
Dia jalan nyamperin gue terus duduk samping gue.
"Lagi mikirin apa?" Tanyanya lembut.
"Gak mikirin apa - apa, gue cuma bosen aja." Jawab gue.
"Bohong, gue tau lo lagi mikirin sesuatu. Lo juga tadi ngelamun sambil ngelihatin gue. Ngaku lo mikirin apa tentang gue?"
Dih, bener kata kak Jennie. Jungkook itu orangnya peka, tapi kayaknya gak sepeka apa yang gue pikirin.
Gak tau dianya yang emang peka atau guenya yang kelihatan banget lagi mikirin dia.
"Kepo banget sih lo. Udah selesai belom kerjanya? Gue bosen nih, pulang yok~" Rengek gue.
"Belom selesai." Jawabnya yang buat gue masang wajah sedih.
"Hiks gue bosen pengen pulang~ Biarin gue pulang yaa... gak papa deh gue pulang sendiri juga." Ucap gue sambil pura - pura nangis.
Jungkook gak ngegubris perkataan gue, dia malah balik duduk lagi dikursi kerjanya terus mainin hp nya. Buat gue ngehempasin badan gue ke samping dan ngehela napas pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper