^Happy Reading^
Lisa POV
Matahari udah ganti jadi bulan, dan gue belom dapet kabar sama sekali dari Jungkook.
Kak Taehyung bilang Jungkook lagi ketemuan sama klien di luar, tapi masa iya sampe malem kayak gini belum kelar juga.
Jungkook juga gak ada bales sama sekali pesan dari gue, dibaca aja enggak gimana mau dibales.
Gue masih dikantor nungguin Jungkook balik lagi kesini. Tapi gue udah nungguin dia lebih dari satu jam belum muncul juga.
"Kak Taehyung!"
Kebetulan banget kak Taehyung lewat, kayaknya dia mau pulang. Dia aja mau pulang, lah Jungkook belom balik lagi.
"Lho, lo belom balik Lis?" Tanya kak Taehyung setelah gue nyamperin dia.
"Belum. Lo mau balik kak?" Tanya gue.
"Iya, lo kenapa belom balik?"
"Gue masih nungguin Jungkook."
"Ohh iya, Jungkook belom balik ke sini lagi yaa?"
Gue ngangguk - ngangguk. "Gue udah nungguin dia satu jam lebih disini, tapi gak ada tuh tanda - tanda Jungkook muncul."
"Udah coba lo chat atau telfon gitu?"
"Udah gue lakuin dua - duanya, tapi gak ada yang dibales sama sekali. Ini baru pertama kalinya dia kayak gini."
Kak Taehyung ngerutin dahinya. "Masa iya Jungkook udah pulang?"
"Bentar, gue hubungin dulu keluarganya." Gue ngangguk.
Kak Taehyung lagi ngobrol sama orang lewat telfon, dia bilang mau nanyain ke keluarganya Jungkook.
Yaa kalo ada dirumah sih syukur, gue cuma takut dia kenapa - napa aja. Apalagi gak bales pesan gue sama sekali.
"Kata adiknya Jungkook, Jungkook belom pulang ke rumah." Kata kak Taehyung.
Ihh Jungkook bikin gue khawatir aja dehh. Gak tau apa dari tadi gue coba buat positif thingking karena ada aja pikiran gue yang aneh - aneh.
"Gue coba telfon Jungkook yaa." Gue ngangguk.
"Gak diangkat Lis."
"Duhh dia kemana dong kak?" Tanya gue yang mulai khawatir banget sama Jungkook.
"Tenang Lis, gue bisa cek lokasi dia sekarang. Kita duduk dulu disana."
Gue sama bang Tae duduk di kursi yang gak jauh dari kita sekarang. Gue nungguin kak Taehyung yang lagi ngotak - ngatik handphonenya.
"Ketemu nih Lis." Katanya.
"Dimana kak?" Tanya gue.
"Ini kan alamat apartemennya Jungkook. Dihandphone gue lokasi Jungkook sekarang ada di apartemennya Lis." Jawab kak Taehyung.
"Apartemen?"
"Iya."
"Yaudah kalo gitu gue mau kesana aja sekarang, makasih kak infonya."
"Lo gak papa kesana sendirian? Gue harus jemput Jennie."
"Gak papa, gue kesana sendiri aja. Thanks kak." Ucap gue sekali lagi.
"Iya, hati - hati lo." Gue ngangguk terus pergi nyari taksi.
Setelah dapet taksi gue langsung naik dan ngasih tau alamat tujuan gue ke supir taksinya.
Gue coba buat telfon Jungkook lagi, tapi tetep aja gak diangkat. Gue harap Jungkook gak kenapa - napa.
Jarak dari kantor ke apartemennya Jungkook lumayan jauh, bisa ngabisin waktu sampe dua puluh menit dijalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper