Chapter 30

1.4K 141 9
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

'Inilah reaksi fans setelah Jeon Group klarifikasi hubungan Jeon Jungkook dan Kim Lisa'

Srett

"Eh?"

"Ngapain lihat berita yang kayak gini." Itu Jungkook yang bilang, dia juga yang main ambil handphone gue dari tangan gue tanpa izin.

"Kan gue penasaran." Bales gue.

Jungkook natap gue seolah - olah minta penjelasan karena baru aja gue bilang kata 'gue' didepan Jungkook yang statusnya udah jadi pacar gue.

Gue malah jadi deg - degan gak jelas gini kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue malah jadi deg - degan gak jelas gini kan. "Balikkin." Kata gue minta handphone gue balik.

Jungkook balikkin handphone gue, gue kira gak akan dibalikkin langsung. Tapi dia masih natap gue kayak tadi.

Kak Taehyung yang emang lagi sama gue dan Jungkook malah ketawa. "Kalo Jennie lihat ini pasti dia seneng banget."

"Lisa mungkin belum terbiasa karena ada gue Kook." Lanjut kak Taehyung.

"Bener tuhh." Kata gue berusaha buat gak natap matanya Jungkook.

"Pacar gue emang panjang umur." Ucap kak Taehyung sambil nunjukkin layar handphonenya kalo kak Jennie nelfon dia.

Kak Taehyung pergi dari ruangannya Jungkook. Gue sama kak Taehyung emang ada diruangannya Jungkook dari tadi.

Jungkook yang asalnya berdiri dideket gue jadi duduk disamping gue.

"Biasain, kalo lagi diluar dan orang lain denger kamu ngomongnya lo gue ke aku kan gak enak." Kata Jungkook.

"Iya, aku ngerti kok." Bales gue. Jungkook senyum sambil ngacak puncak rambut gue pelan.

"Ish, rambut aku kan jadi berantakan Kook~" Protes gue.

"Sini aku rapihin lagi." Muka gue ditarik pelan sama Jungkook jadi ngadep ke dia.

Jungkook mainin jari - jari tangannya dirambut gue, bukan mau ngacakkin lagi tapi mau rapihin. Bukan cuma muka gue yang ngadep ke dia, tapi jarak muka gue sama mukanya terbilang cukup deket sekarang.

Ternyata dilihat lebih deket lagi muka Jungkook berkali - kali lipat  gantengnya. Buat gue gak mau ngalihin pandangan mata gue dari dia.

"Iya tau kalo aku ganteng, tapi jangan gitu napa lihatinnya." Kata Jungkook yang masih rapihin rambut gue.

"Emangnya kenapa?" Tanya gue dan dia ngeberhentiin tangannya.

Sekarang tangannya malah nangkup kedua pipi gue.

"Kalo aku salting gimana?" Tanya dia balik.

"Gak papa, aku suka." Jawab gue sambil senyum yang buat Jungkook ketawa pelan.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang