^Happy Reading^
Author POV
"Lisaaaa..." Jennie yang lihat Lisa yang baru aja dateng sama Jungkook langsung disambut dengan pelukkan.
Lisa membalas pelukkan yang diberikan oleh Jennie. Dia tersenyum senang karena beruntung mendapat teman yang baik seperti Jennie ini.
Meskipun Lisa adalah mantan pegawainya, tapi Jennie tetap menganggap Lisa sebagai teman baiknya.
Jennie melepaskan pelukkannya. "Jahat lo baru nemuin gue sekarang." Kata Jennie dengan mukanya yang cemberut.
"Dikerem gue sama monster kelinci." Balas Lisa sedikit berbisik.
"Parah lo Kook, anak orang dikurung. Gue laporin bapaknya nihh." Kata Jennie ke Jungkook yang udah duduk didepan Taehyung.
"Makanya gue ajakkin lo makan disini sama Lisa." Jungkook santai aja ngebales ucapannya Jennie.
"Duduk napa, gak pegel apa." Ucap Jungkook.
"Yeuu sabar kali."
Lisa dan Jennie duduk ditempatnya masing - masing. Lisa duduk disamping Jungkook didepan Jennie, dan Jennie duduk disamping Taehyung didepan Lisa.
"Ehh bentar deh, penampilan lo? Rambut lo?" Tanya Jennie ke Lisa.
(Penampilan Lisanya kayak gini yaa, bisa dibedain rambut dia difoto ini sama pas pemotretan)
"Tadi gue bawa Lisa ke mall dan buat dia lebih beda dari sebelumnya karena kita mau dinner disini." Bukan Lisa yang jawab, tapi Jungkook.
"Wahh lo cantik." Puji Jennie buat Lisa.
"Lo lebih cantik kak." Bales Lisa.
"Kayaknya lo udah jadi model beneran Lis." Ucap Taehyung.
"Haha bisa aja lo kak."
"Ide gue emang yang terbaik." Ucap Jungkook menyombongkan dirinya sendiri.
"Gue laper, pesen sekarang aja." Kata Taehyung mengabaikan Jungkook.
"Untung gue bos yang langka, kalo enggak udah dipecat lo." Taehyung cuma ketawa aja nanggepin omongannya Jungkook, sementara Lisa sama Jennie cuka geleng - geleng kepala aja.
Mereka mulai memesan makanannya. Selagi menunggu pesanannya datang, mereka berempat sibuk mengobrol. Lebih tepatnya sibuk mengobrol dengan rekannya masing - masing, Lisa sama Jennie dan Jungkook sama Taehyung.
"Di cafe sepi kalo gak ada lo." Kata Jennie tiba - tiba.
"Hm? Gak ada pelanggan sama sekali?" Tanya Lisa.
"Bukan itu maksud gue. Gue kan biasa ngobrol atau makan siang sama lo, sekarang sendiri. Terus gak ada yang bikin gue ketawa sama lawakan garingnya lo." Jawab Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper