^Happy Reading^
Jungkook POV
Apa gue harus bener - bener ada disebuah ruang karaoke ini sekarang? Gue gak yakin kalo ini tempat yang tepat.
"Hya! Kenapa malah diem? Pegang mic nya, kita nyanyi." Lisa ngasih gue satu buah mic ke gue.
"Lo aja deh yang nyanyi." Bales gue.
"Lahh kan lo tadi yang ngajak gue pergi."
"Emang, tapi lo yang ngajak gue ke tempat ini."
"Yaudah serah, gue mau nyanyi. Lihat aja, dengan nyanyi lo bisa mencurahkan segala isi hati lo dan lo akan ngerasa lega nantinya."
"Hm."
Entahlahh apa yang buat Lisa milih tempat ini buat ngajak gue kesini. Gue kira dia bakal ngajak gue ke taman, atau enggak jalan - jalan dipinggiran sungai Han sambil minum kopi panas.
I've fire for a heart
I'm not scared of the dark
You've never seen it look so easy
I got a river for a soul
And baby you're a boat
Baby, you're my only reasonLisa nyanyiin lagu dari One Direction judulnya Drag Me Down, gak tau kenapa dia milih lagu ini. Tapi dia semangat banget nyanyiinnya disamping gue.
Gue cukup duduk dan nikmatin pertunjukkannya ini. Gak nyangka juga sih kalo Lisa suaranya lumayan bagus. Jadi gak mengganggu pendengaran telinga gue.
All my life you stood bye me
When no one else was ever behind me
All this light's they can't blind me
With your love, no body can drag me downPerasaan gue deh yang butuh menenangkan diri bukan dia, tapi entah kenapa gue ngerasa seneng lihat Lisa semangat gini.
Gak papalah sesekali bawa anak orang biar dirinya seneng. Gue yakin hidupnya dia habisin dengan bekerja. Gue bisa bayangin sih gimana susahnya dia yang udah harus kerja diumurnya yang masih muda. Lisa cewek kuat ternyata.
Nobody nobody
Nobody can drag me down
Nobody nobody
Nobody can drag me downKayaknya buat sekarang bukan waktu yang tepat untuk gue ngasih beberapa pertanyaan ke dia. Gue bisa nanyain ke dia dilain waktu, ini waktunya dia buat seneng - seneng.
Sekarang Lisa mengganti lagunya jadi lagu yang mellow gitu. Ini lagu Breathe yang dinyanyiin sama penyanyi ternama Lee Hi.
Sumeul keuge swieobwayo
Dangsinui gaseum yangjjogi jeorige
Jogeumeun apaol ttaekkaji
Sumeul deo baeteobwayo
Dangsinui ane nameun ge eoptdago
neukkyeojil ttaekkajiSumi beokchaollado gwaenchanhayo
Amudo geudael tathajin anha
Gakkeumeun silsuhaedo dwae
nugudeun geuraesseunikka
Gwaenchanhdaneun mal
Malppunin wirojimanLisa sangat - sangat mengahayati lagunya, sampe gue ngerasa kalo hati gue tersentuh.
Nugungaui hansum geu mugeoun sumeul
Naega eotteohge hearil suga isseulkkayo
Dangsinui hansum
Geu gipil ihaehal sun eoptgettjiman
gwaenchanhayo
Naega anajulgeyoApa Lisa lagi mencurahkan isi hatinya lewat lagu ini? Isi hati selama dia menjalankan hidupnya dan harus bekerja demi keluarganya.
Hari - hari yang sangat melelahkan baginya. Lisa ngelihat ke arah gue, dia ngasihin mic yang ada dimeja ke gue. Terus disela waktunya lagi nyanyi, dia nyuruh gue buat nyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper