Chapter 13

2K 177 6
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

Gue baru aja bangun tidur dan pas buka mata gue ada disofa ruang TV. Oh iya gue baru inget, kalo semalem kan gue ketiduran pas lagi nenangin Lisa.

Tapi kenapa Lisa gak ada disini?

Gue jalan ke dapur buat ngambil minum, seret banget tenggorokan gue.

Ehh perasaan semalem dimeja makan gak ada makanan apa - apa, sekarang malah ada makanan.

Gue nemuin stick note yang gak jauh dari piring.

Gue udah buatin lo sarapan, jangan lupa dimakan yaa.
Gue udah pulang.
Makasih buat waktunya semalem^^

Gue senyum - senyum setelah baca stick note nya. Gue lihat jam, udah jam sembilan pagi ternyata.

Baru inget gue, kalo semalem gue tidur jam dua setelah nenangin Lisa. Makanya jam segini gue baru bangun.

Pertama gue ke kamar mandi dulu buat cuci muka sama sikat gigi, abis itu sarapan. Mumpung makanannya masih anget, jadi gue milih sarapan dulu daripada mandi.

"Lisa udah sarapan belom yaa?" Tanya gue ke diri sendiri.

Gue ngambil handphone gue terus ngirim pesan ke Lisa.

Line

JJungkook
Thanks, sarapan buatan lo enak.
Lo udah sarapan?
09.12

Lisa belum ngebales pesan gue, mungkin dia lagi sibuk di cafe.

Ting Nong

Ting Nong

Lahh siapa sih pagi - pagi gini udah mampir ke apartemen gue. Gue pergi ke depan buat bukain pintu.

Ganggu orang yang lagi sarapan aja dah, pagi - pagi udah bertamu.

Ceklek

"Selamat pagi Presdir." Sapanya.

"Pagi - pagi lo udah ada didepan apartemen orang aja bang, mau ngapain?" Tanya gue.

"Mau minta makan, dari 10 tahun yang lalu gue belom makan."

Gue cuma masang muka datar doang. "Gak lucu serius."

"Iya, karena yang lucu itu gue."

Boleh muntah gak?

Bang Tae ngehela napas pelan. "Lo gak mempersilahkan gue masuk? Semalem aja lo ngebiarin Lisa tidur disini, masa gue gak boleh masuk?" Tanyanya.

"Masuk." Kata gue.

Gue sama bang Tae masuk ke apartemen dan langsung ke dapur, gue mau nyelesaiin acara sarapan gue yang sempat tertunda karena kehadiran alien satu ini.

"Lo gak ke kantor bang?" Tanya gue.

"Udah, gue nungguin lo dari jam setengah 8. Lo nya gak dateng - dateng, yaudah gue kesini aja. Karena gue tau lo pasti ada disini dari kemaren." Jawabnya sambil duduk depan gue dan gue ngangguk - ngangguk.

"Ehh lo udah sarapan?" Tanyanya sambil lihatin makanan yang gue makan.

"Kenapa?" Tanya gue balik.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang