Chapter 2

4.2K 328 10
                                    

^Happy Reading^

*Mohon dibaca dulu*

-Sumpah aku gak tau kenapa bisa kayak gini. Aku gak tau kenapa chapter 3  adanya setelah chapter 5. Aku udah sempet benerin tapi gak bisa.- Author

-Jadi kalo di kalian daftar chapternya gak sesuai, bacanya disesuaikan yaa... dari chapter 2 jangan langsung ke chapter 4, tapi baca dulu yang chapter 3 nyaa. Ada kok, cuma urutan nyaa aja yang jadi berubah.- Author.

Jungkook POV

"Gimana keadaan lo?" Tanya gue ke Lisa yang udah selesai nerima pengobatan.

"Udah mendingan."

"Ini." Gue nyerahin kartu pengenal dia.

"Makasih." Gue ngangguk.

"Ohh yaa, gue boleh langsung pulang kan?" Tanyanya.

"Gak."

"Kenapa? Gue kan udah diobatin, lagian gue juga udah gak papa kok."

"Lo boleh pulang kalo caifan infus nya udah abis."

"Tapi-"

"Lo belom makan kan dua hari? Makanya nurut untuk sekarang."

Lisa nundukkin kepalanya. "Gue bener gak boleh langsung pulang?" Lirihnya.

"Kenapa?" Tanya gue.

Dia ngangkat kepalanya dan natap gue. "Gue harus kerja."

"Ck. Sesibuk apapun lo, tetep aja lo tuh harus perhatiin kesehatan lo."

"Gue gak akan bisa hidup kalo gak kerja."

"Sebahaya dan sepenting apa sih kerjaan lo sampe gak masuk sehari aja lo gak bisa hidup?" Lisa diem, dia gak ngejawab pertanyaan gue.

"Yaudah gak usah dipikirin, ntar gue bantuin lo buat ngehadepin masalahnya. Yang penting sekarang lo makan dulu nih." Gue ngasih makanan ke Lisa.

Lisa nerima, tapi cuma dilihatin doang. "Makanan tuh dimakan, bukan cuma dilihatin."

"Iya iya."

Gue duduk di kursi sebelah bangsal Lisa. "Udah makan minum obatnya. Setelah abis infusnya lo gue anterin pulang."

"Lo anterin gue ke tempat gue kerja aja." Kata Lisa.

"Kenapa? Lo gak akan bisa kerja dulu. Kaki lo harus di istirahatin."

"Kalo lo gak mau nganterin gue, gue bisa pergi sendiri."

Lisa diem, dia gak ngelanjutin makannya. Gue sekarang tau, dia makan sesuai mood nya. Kalo mood nya buruk dia gak akan mau makan.

"Oke. Gue anterin lo ke tempat kerja, tapi lo harus abisin makannya terus minum obat." Kata gue.

"Hm, thanks." Bener, Lisa ngelanjutin makannya lagi.

Yaudahlah, mau dia ke tempat kerjanya atau bukanpun yang penting dia gak papa.

Gue udah bicara sama dokter, Lisa boleh pulang sekarang. Dan sesuai apa kata gue tadi, gue akan nganterin dia ke tempat kerjanya. Sekarang gue sama dia lagi dijalan.

"Kenapa lo perhatian banget sama gue?" Tanya Lisa yang duduk samping gue.

"Karena gue bukan orang yang lepas tanggung jawab gitu aja, meskipun bukan salah gue sepenuhnya juga gue udah buat lo luka kayak gini. Jadi udah tugas gue buat perhatian sama lo, bukan dalam maksud lain - lain." Jelas gue.

"Gue gak mikir lo ada maksud lain - lain sama gue, gue cuma salut aja. Masih ada jaman gini orang yang mau bertanggung jawab kayak lo. Bawa gue ke rumah sakit, bayarin rumah sakit, bahkan lo mau nganterin gue ke tempat kerja gue."

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang