Chapter 40

1.2K 127 19
                                    

^Happy Reading^

Jungkook POV

Tiga jam, gue udah nunggu didepan apartemen Lisa selama itu. Tapi gue gak akan nyerah sampe dia keluar dan nemuin gue. Lisa pasti keluar,  karena dia harus ke rumah sakit.

Ceklek

Gue udah seneng Lisa keluar, tapi ternyata yang keluar bukan dia.

"Kak..."

"Lo kayak yang gak punya kerjaan aja deh, lo disini selama tiga jam dan gak kemana - mana?"  Gue ngangguk - ngangguk.

"Eyy~"

Tiba - tiba aja kak Jennie senyum. "Gue tahu ini berat buat kalian, gue salut sama lo. Perjuangin Lisa."

Gue ikut senyum terus ngangguk - ngangguk semangat. "Pasti. Makasih udah ngedukung gue."

"Gue gak dukung lo." Mulut tajamnya kak Jennie keluar.

"Lisa bentar lagi keluar, gue pergi." Gue ngangguk lagi, entah udah keberapa kali gue ngangguk.

Kak Jennie pergi dari hadapan gue. Gue sekarang nunggu Lisa keluar, gue harus ketemu dia.

Gue harus perbaiki semua keadaan yang kacau ini, gue gak bisa tinggal diam.

Ceklek

"Lisa..." Lisa sempet natap gue, tapi dia langsung alihin pandangan matanya lagi.

"Kamu masih disini?" Tanyanya yang buat gue kaget.

Apa Lisa udah gak marah sama gue? Gue gak salah denger kan tadi dia bilang 'kamu' bukan 'lo'?

"Kenapa malah ngelihatin aku?"

"Hah? Ahh iya, aku dari tadi nungguin kamu." Lisa ngangguk - ngangguk.

"Kamu mau ke rumah sakit?" Tanya gue.

"Iya." Jawabnya.

"Kalo gitu biar aku anterin, aku juga mau jenguk papa kamu."

"Yaudah ayok."

Ini gue gak lagi mimpi kan? Lisa tiba - tiba aja baik sama gue, tiba - tiba aja jadi kalem lagi.

Aneh sih, tapi gue seneng. Gue gak akan mikirin hal yang macem - macem dulu, yang penting sekarang Lisa balik lagi kayak semula.

"Ayok." Ajak Lisa.

"Eum, ayok." Bales gue.

Gue jalan dibelakang Lisa karena Lisa yang jalan duluan, gue gak berusaha buat sejajarin langkah gue sama Lisa. Gue takut bikin dia risih, meskipun sikap dia udah baik - baik aja sekarang.

Gue bukain pintu mobil gue buat Lisa begitu kita udah sampe diparkiran.

"Makasih." Katanya dan gue bales pake senyuman.

Gue susul Lisa yang udah ada didalem mobil, terus jalanin mobilnya pergi dari area parkiran apartemennya Lisa.

"Muka kamu kenapa?" Tanyanya.

"Hm?"

"Muka kamu kenapa lebam - lebam gitu?"

Ahh, pasti Lisa nyadar dan Lihat kalo ada tiga luka lebam dimuka gue.

"Gak papa, kemaren aku jatoh." Jawab gue bohong.

Gak mungkin kalo gue bilang ke Lisa gue abis berantem sama paman gue.

"Masih aja suka bohong." Ucapan Lisa nusuk hati gue.

Emang bener sih yang dibilang Lisa, tapi gue ngerasa sakit banget dengernya. Apalagi kalimat itu keluar dari bibirnya Lisa.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang