^Happy Reading^
Lisa POV
Pagi ini gak kayak biasanya. Gue yang selalu udah siap berangkat kerja justru masih baringan dikasur sambil mainin handphone.
Tok Tok Tok
"Bentar pah." Ucap gue sambil jalan ke arah pintu kamar karena pintunya gue kunci.
Ceklek
"Hari ini gak kerja? Kenapa masih pake baju tidur?" Tanya papah gue.
"Enggak, hari ini Lisa izin gak masuk." Jawab gue.
"Kamu sakit?"
"Enggak, Lisa gak sakit."
"Terus kenapa gak kerja?"
"Eum... hari ini Lisa ada janji ketemu sama seseorang. Dia nawarin Lisa kerjaan."
Bokap gue ngerutin dahinya. "Kerja apa?"
"Gak tau, makanya nanti jam 9 Lisa mau ketemu sama dia. Mau ngomongin soal kerjaan yang dia tawarin, siapa tau gajinya lebih besar kan. Jadi Lisa bisa cepet - cepet lunasin utang dan bisa nabung."
"Tapi kamu jangan sembarangan terima aja, pekerjaannya harus yang baik. Kalo gak baik gak usah diterima tawarannya." Nasehat dari papah gue.
"Iya, lagian dia temen Lisa kok."
"Temen kamu yang mana? Setau papah temen kamu cuma Jennie bos kamu itu."
"Eyy~ papah tega banget. Ehh emang iya sih, tapi sekarang enggak kok. Lisa punya temen baru."
"Nanti deh Lisa kasih taunya, Lisa mau mandi sekarang. Terus siap - siap mau ketemuan sama dia." Lanjut gue yang langsung diangguki oleh Papah gue.
Gue senyum terus nutup pintu kamar gue. Sekarang gue mau mandi karena satu jam lagi itu jam 9, dan gue gak boleh telat.
^♡^
Author POV
Blitz
CekrekBlitz
Cekrek
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper