Chapter 33

1.2K 126 4
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Sesuatu hal yang langka Jennie datang ke kantor tempat Taehyung bekerja saat ini. Apalagi dia datang tidak dengan tangan yang kosong, tapi tangannya terlihat membawa sesuatu seperti kotak bekal.

Jennie memang terbilang sangat jarang mengunjungi Taehyung saat dikantornya. Selain tidak ingin menganggu kegiatan kerja Taehyung, Jennie juga sibuk dengan cafe nya. Jennie bahkan baru 3 kali dengan sekarang datang ke sana.

Banyak yang memperhatikan Jennie dari atas sampai bawah. Mungkin untuk yang baru bekerja akan merasa asing dengan kehadiran Jennie, tapi tidak dengan yang sudah bekerja dari lama. Mereka pasti akan mengenali Jennie yang dikenal sebagai kekasih dari sekretaris Presdir mereka itu.

Jennie sudah tau dimana tempat ruangannya Taehyung berada, karena sebelum kesini dia mengabari kekasihnya itu dulu.

Sesampainya di depan ruangan Taehyung, Jennie langsung membuka pintunya. Toh dia kekasihnya, buat apa mengetuk pintu dahulu. Apalagi Taehyung sudah menunggunya.

"Sayang~" Itu bukan Jennie yang memanggil Taehyung, melainkan Taehyung yang memanggil Jennie sambil menghampiri kekasihnya itu.

Taehyung melingkarkan kedua tangannya di pinggang ramping Jennie.

"Tumben kesini." Ucap Taehyung.

"Aku bawa bekal makan siang." Kata Jennie sambil mengangkat kotak bekal yang ada ditangannya.

"Sebanyak ini? Baiklah, akan aku habiskan."

"Ini bukan cuma untukmu."

"Eoh? Terus untuk siapa lagi?"

"Untukku, untuk Lisa dan Jungkook. Aku ingin makan siang bersama kalian."

"Aku juga ingin bertemu dengan Lisa, apakah dia masih pemotretan?" Tanya Jennie.

Taehyung melepaskan tangannya dari pinggang Jennie.

"Enggak, dia gak pemotretan dari tadi." Jawab Taehyung.

"Dia gak masuk?"

"Masuk."

"Terus?"

"Ayok ikut aku." Taehyung menggenggam tangan Jennie yang tidak memegang apapun dan menariknya keluar dari ruangannya.

Tok Tok Tok

Ceklek

"Eyy~ keadaan apa ini? Sangat tidak enak di pandang." Ujar Taehyung.

"Kak Jennie!" Panggil Lisa yang terlihat senang melihat Jennie datang.

"Lo ada disini Lis?" Tanya Jennie dan Lisa ngangguk.

Lisa bangkit dari duduknya terus nyamperin Jennie dan meluk Jennie.

"Gue kira lo gak inget sama gue." Kata Jennie.

"Yaa enggaklah." Bales Lisa.

Lisa ngelepasin pelukkannya, dia terlihat senang dengan kehadirannya Jennie.

"Ohh yaa? Gue kira lo berdua lupa sama gue setelah jadian."

"Tumben lo kak kesini." Kata Jungkook.

"Nihh gue bawain makan siang buat kalian." Jennie naruh kotak bekalnya di meja.

Mereka semua duduk, Jennie samping Taehyung dan Lisa samping Jungkook. Dua pasangan itu saling berhadapan.

"Ada apa sama kalian? Lo gak ada jadwal pemotretan Lis?" Tanya Jennie.

"Harusnya ada, tapi gara - gara dia jadi batal." Jawab Lisa sambil lihat Jungkook kesel.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang