^Happy Reading^
(Masih Lisa POV yaa)
Gue sama Jungkook udah selesai masaknya dan kita lagi mau makan.
"Ayok makan." Ajak Jungkook dan gue ngangguk.
"Selamat makan." Ucap gue.
"Selamat makan." Bales Jungkook.
Gue cobain air sup buatan Jungkook, wahh ini bener - bener enak. Jungkook jago masak.
"Masakan lo enak." Kata Jungkook.
Gue senyum. "Masakan lo juga."
"Iyalah udah pasti, secara gue kan yang masak."
"Yeuu besar kepala lo."
Jungkook ketawa, tapi beneran sih masakannya Jungkook enak banget. Bikin ketagihan, kayak senyumnya.
Ihh apaan sih gue, gak jelas banget dah.
"Lo jago juga yaa masaknya, belajar masak dimana?" Tanya gue.
"Gue belajar sama kakek gue, kakek gue itu jago masak. Dari kecil gue sering merhatiin kakek kalo lagi masak masakin makanan buat gue, dan saat umur gue bisa nyentuh alat - alat dapur. Gue diajarin langsung dan sampe gue jago kayak dekarang." Jelas Jungkook.
Gue ngangguk - ngangguk, hebat kakeknya Jungkook. Sementara gue cuma ngelihat kakek gue cuma bentar. Kakek gue meninggal pas umur gue 8 tahun.
"Kenapa muka lo?" Tanya Jungkook.
"Hah? Emang kenapa?" Tanya gue balik.
"Lo kelihatan... sedih?"
Ahh, Jungkook nyadar? Gue harus cari alesan nih.
"Hah? Masa sih? Hahaha enggaklah masa gue sedih." Elak gue.
Jungkook lihatin gue tajem banget, gue sebisa mungkin gak natap dia juga.
"Makan, jangan lihatin gue mulu. Terpesona sama gue ntar lo." Kata gue.
"Dihh, percaya diri banget lo."
"Bodoamat." Gue makan lagi.
Huftt... gue bersyukur Jungkook sekarang fokus makan lagi. Kalo gak gue alihin pasti Jungkook tau kalo gue lagi bohong.
Gue sama Jungkook bener - bener nikmatin makanannya sampe kita tuh diem - dieman, gak ada yang buka suara.
Sibuk sama diri masing - masing, gue terus - terusan muji masakannya Jungkook dalam hati.
Kalo gue muji dia langsung, yang ada besar kepala lagi tuu orang. Meskipun masakannya emang bener - bener enak, tapi orangnya ngeselin kalo udah dipuji.
"Hahh... gue udah selesai." Ucap Jungkook dan gue lihat makanan dia emang udah abis.
"Gue juga." Kata gue setelah nyuap suapan terakhir.
Gue mau beresin piring - piringnya dan mau gue cuci.
"Ehh lo mau ngapain?" Tanya Jungkook.
"Mau gue beresin, sekalian gue cuci. Masa gue makan tapi gak gue beresin." Jawan gue.
"Yaudah gue bantuin."
"Ehh jangan, biar gue aja."
"Gue bantuin Lisa, kita masak bareng - bareng, makan bareng - bareng, yaa beresinnya juga bareng - barenglah."
"Yaudah iya. Gue yang nyabunin, lo yang bilasnya." Jungkook ngangguk.
Gue sama Jungkook mulai cuci piring dan alat - alat masak yang kita pake tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper