^Happy Reading^
Jungkook POV
Setiap pagi gue pasti sarapan bareng keluarga gue, kayak pagi sekarang ini. Kecuali kalo ada urusan penting dikantor ataupun kalo gue nginep di apartemen.
Semua sarapan nyokap gue yang masak, nyokap gue itu pinter masak. Makan pagi, siang, ataupun malem pasti nyokap gue yang masak.
"Gimana keadaan kantor?" Tanya bokap gue.
"Baik - baik aja yah." Jawab gue.
"Ayah denger cabang kita yang di Busan kena masalah."
"Iya yah, tapi udah Jungkook beresin kok."
(Author ganti panggilan Jungkook ke tuan Jeon jadi ayah. Kalo kalian inget di chapter pertama Jungkook manggil tuan Jeon itu papah, sekarang author ganti jadi Jungkook manggilnya ayah)
"Ayah sama Jungkook kebiasaan deh. Mama kan sering bilang kalo lagi sarapan itu gak boleh ngebicarain soal kerjaan." Ujar nyokap gue.
Nyokap gue itu suka marah kalo gue sama bokap ngomongin soal kerjaan pas kita lagi makan.
Bukan karena apa - apa. Tapi kalo gue sama bokap udah ngomongin kerjaan pas lagi makan, kita bakal asik sama topik obrolan kita dan lupa sama makanannya.
Makanya nyokap gue suka marah kalo lagi makan gini gue sama bokap malah ngomongin soal kerjaan.
"Iya ma, papa kan lupa." Kata bokap gue.
"Kita lanjutin sarapannya lagi kok ma." Kata gue.
"Kak." Panggil Hara, adek gue.
"Eum, kenapa?" Tanya gue.
Hara nunjukkin layar handphone nya yang nampilin foto Lisa.
"Kak, dia model diperusahaan ayahkan?" Tanyanya.
Gue ngangguk. "Iya." Jawab gue.
"Temuin aku sama dia dong, pasti cantik banget deh kalo dilihat langsung."
"Kamu bisa ke kantor kalo mau ketemu sama dia."
"Boleh?"
"Bolehlah."
"Kalo gitu sekarang Hara mau ikut ke kantor sama kakak."
"Hara, hari ini kamu harus sekolah." Kata nyokap
"Ahh iya, Hara lupa ma." Balesnya.
Hara kelihatan seneng banget, kayaknya dia suka sama Lisa.
"Wahh, kak Lisa bener - bener cantik yaa kak." Puji Hara sambil lihatin foto Lisa.
"Mana coba mama lihat." Nyokap gue lihatin fotonya Lisa juga.
"Jungkook." Panggil bokap gue.
"Kenapa yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper