^Happy Reading^
Author POV
"Berhenti didepan." Ucap Lisa dan Jungkook ngeberhentiin mobilnya ditempat yang ditunjuk Lisa.
"Rumahnya mana?" Tanya Jungkook.
"Rumah gue?" Jungkook ngangguk.
"Gada disini, rumah gue diatas."
"Hah? Ke atas sana?" Jungkook nunjuk ke jalan yang menanjak dan diangguki oleh Lisa.
"Jauh gak?"
"Eum... kalo menurut gue sih gak, jalan juga cuma tujuh menitan paling."
"Terus kenapa lo suruh gue berhenti disini?"
"Gue turun disini aja."
"Apaan, tinggal dikit lagi nyampe juga."
"Gak papa, gue turun disini aja."
"Gue-"
Drrtt....
Drrtt....
"Halo bang."
"...."
"Undur aja jadwalnya."
"...."
"Yaudah, gue kesana sekarang."
Pip
"Kenapa?" Tanya Lisa.
"Gue disuruh ke kantor sekarang, katanya dalam satu jam lagi ada rapat penting."
"Oh yaudah kalo gitu lo langsung ke kantor aja, gue turun disini." Jungkook ngangguk.
"Makasih." Ucap Lisa.
"Sama - sama."
"Lo hati - hati dijalannya."
"Iya."
Lisa keluar dari mobilnya Jungkook. Jungkook pergi dari hadapannya Lisa.
"Kenapa gue bisa sampe lupa yaa kalo sekarang ada rapat." Gumam Jungkook.
Jungkook mempercepat laju mobilnya agar cepat sampai di kantor. Karena Jungkook gak punya waktu banyak.
Sesampainya dikantor, banyak karyawan wanita yang memandangnya. Karena baru kali ini dia datang ke kantor tapi bukan pakai pakaian yang formal.
(Pakaian Jungkook kayak gini yaa)
Meskipun bukan pakaian formal, tapi tak bisa dipungkiri mau pakai apapun Jungkook itu tetap sangat tampan.
Banyak karyawan yang menyapanya. Jungkook langsung pergi ke ruangannya yang udah ada Taehyung disana.
"Lo dari mana Kook? Baju lo kok..." Tanya Taehyung ketika Jungkook masuk ke ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper