^Happy Reading^
Author POV
Lisa baru saja sampai rumahnya dan dia baru pulang kerja.
"Aku pulang~" Ucap Lisa yang baru menginjakkan kakinya didalam rumahnya.
Papah Lisa lagi duduk diruang TV rumahnya sambil melipatkan kedua tangannya didepan dada.
"Lisa pulang." Ucap Lisa bahagia melihat ayahnya sudah menunggunya pulang.
"Aku bawa-"
"Duduk." Ucap tegas tuan Kim yang membuat Lisa terdiam.
Lisa menurut dan langsung duduk dihadapan papahnya itu.
"Kenapa papah-"
"Jelaskan tentang foto itu." Untuk kedua kalinya tuan Kim memotong omongan Lisa.
Lisa tersenyum. "Ahh itu fotoku, aku adalah seorang model sekarang."
"Lalu jelaskan tentang akun yang memposting foto dirimu."
"Itu akun perusahaan Jeon Group, aku bekerja disana. Bukankah bagus? Itu adalah perusahaan yang sangat terkenal."
"Kenapa tidak memberitahu papah dari awal?"
"Ahh itu karena aku mau memberikan suprice."
"Berhenti bekerja disana." Ucapan tuan Kim membuat Lisa mengerutkan keningnya.
"Kenapa aku harus berhenti? Pekerjaan ini bagus, aku menjadi seorang model diperusahaan yang sangat terkenal. Bahkan aku sudah mendapat gaji, dan itu sangat besar pah."
"Kau harus berhenti Lisa."
"Tapi kenapa?"
"Papah gak bisa kasih tau kamu. Kamu harus berhenti bekerja disana."
"Lisa udah nandatanganin kontrak, Lisa udah nerima gaji. Dan papah juga gak ngasih tau Lisa apa alasan Lisa harus berhenti kerja disana."
"Jadi gak ada alasan juga buat Lisa berhenti kerja dari Jeon Group."
"Berapa lama kontrak itu berlaku?"
"2 tahun."
Tuan kim menghela napasnya pelan. "Baiklah, kau bisa bekerja selama dua tahun. Setelah itu berhenti bekerja disana dan cari pekerjaan lain."
"Tapi ingat, jangan pernah kamu deket sama pemilik perusaahan itu. Termasuk anaknya."
"Apa papah juga gak bisa ngasih Lisa alasan kenapa Lisa harus ngelakuin itu?" Tanya Lisa.
"Masuk kamar, istirahat." Bukannya menjawab, tuan Kim malah menyuruh Lisa untuk beristirahat.
Dia sendiri sudah meninggalkan Lisa yang terduduk sendirian di ruangan TV ke kamarnya.
Banyak hal yang sedang tuan Kim pikirkan saat ini.
Ini jauh dari dugaan Lisa. Dia tidak pernah membayangkan jika tuan Kim akan menyuruhnya untuk berhenti bekerja.
Yang dia bayangkan adalah tuan Kim yang terlihat bahagia putri satu - satunya menjadi seorang model dari perusahaan terkenal. Papahnya itu akan bangga dengan dirinya setelah lihat foto dia tersebar disemua media.
Tapi kenyataannya sekarang justru tuan Kim tidak menyukai Lisa yang menjadi seorang model. Lebih tepatnya seorang model dari Jeon Group.
Sebenarnya apa yang salah dengan tempat kerja Lisa sekarang?
Lisa pergi ke kamarnya, dia merasa sedih. Apakah Lisa terlalu berlebihan jika dia ingin menangis sekarang?
Yang makin tidak Lisa mengerti adalah tuan Kim yang melarangnya dekat dengan pemilik dari Jeon Group dan anaknya. Berarti Lisa tidak boleh dekat dengan Jungkook, karena dia anak dari pemilik Jeon Group.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper