Chapter 27

1.4K 146 3
                                    

^Happy Reading^

Lisa POV

Sekarang gue lagi fokus sama pemotretan, karena konsep kali ini itu bener - bener harus kelihatan serius. Jadi gue coba buat mendalami konsepnya.

Bukan cuma nyanyi aja yang harus mendalami makna lagunya, tapi pemotretan juga. Apalagi konsepnya sangat jauh sama karakter diri lo yang sebenarnya dan gue juga kan masih baru didunia permodelan.

Fokus gue terlalihkan ketika lihat seseorang yang berdiri gak jauh didepan gue sambil lihatin gue. Bukan masalah ngelihatinnya, tapi orang yang ngelihatinnya.

"Lisa fokus." Ucap Mingyu karena gue sempet diem mematung gak berpose.

"Ahh iya maaf." Ucap gue.

Gue balik fokus didepan kameranya Mingyu lagi dan gak peduliin pamannya Jungkook.

Iya, orang yang lihatin gue itu pamannya Jungkook.

"Angkat sedikit dagumu." Kata Mingyu ke gue, dan gue langsung ikutin apa yang dibilang Mingyu.

"Kau harus terlihat lebih tegas lagi." Berbagai arahan Mingyu lontarkan biar hasilnya sesuai.

"Oke good."

Setelah pemotretan pertama selesai, gue nyanperin pamannya Jungkook yang masih ada gak jauh dari gue.

"Annyeonghaseyo." Sapa gue. Pamannya Jungkook bales gue dengan senyumannya.

"Halo paman, senang bertemu denganmu." Itu Mingyu yang nyapa. Dia nyamperin gue yang lagi sama pamannya Jungkook.

"Yaa, sudah lama kita tidak bertemu." Bales pamannya Jungkook.

"Bagaimana kabar paman?" Tanya Mingyu.

"Aku baik. Kau menjadi tambah tampan sekarang, bahkan lebih tampan dari keponakanku."

"Ahahaha paman bisa saja. Bagaimana aku bisa lebih tampan dari Jungkook, sementara dia lebih disukai oleh banyak wanita."

"Seterkenal itukah keponakanku?"

"Paman adalah pamannya, bagimana paman tidak tahu?"

"Ahahaha aku hanya bercanda, tentu saja aku tahu."

Mingyu ikut ketawa. "Ahh iya, ini Lisa. Dia model baru disini."

"Jungkook sudah memberitahuku."

"Apa paman juga tau kalo Jungkook sendiri yang merekrutnya."

"Oh yaa? Sudah aku duga."

"Eung?"

"Ahh tidak, dia adalah tipe Jungkook. Jadi sudah paman duga kalau Jungkook yang merekrutnya." Mingyu ngangguk - ngangguk.

Kayaknya Mingyu sama pamannya Jungkook cukup akrab. Ahh mungkin karena Mingyu adalah teman dekatnya Jungkook.

"Lisa, kau harus berganti pakaian." Panggil kak Seulgi dari depan ruang ganti.

"Ahh iya, aku segera kesana." Bales gue.

"Saya permisi dulu." Ucap gue ke pamannya Jungkook.

"Iya silahkan."

Gue langsung nyamperin kak Seulgi yang udah nungguin gue.

^♡^

Author POV

Seperti seorang kekasih, Jungkook menunggu Lisa selesai bekerja disamping mobilnya. Dia berinisiatif untuk mengantarkan Lisa pulang ke rumahnya.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang