Chapter 43

1.2K 117 4
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Sebuah senyuman begitu terlihat diwajah cantiknya Lisa. Dia melangkahkan kakinya menuju sebuah ruangan dimana Jungkook berada disana.

Ditangannya terdapat sebuah paperbag berwarna putih yang didalamnya ada sebuah box berukuran sedang, tidak tau apa isi dari box itu. Hanya Lisa sendirilah yang tau.

Raut wajah Lisa berbeda dengan raut wajahnya semalam, pagi tadi Lisa mendapat kabar dari Hara kalau Jungkook sudah sadar. Dan siang ini dia akan menemui Jungkook.

-Entah kenapa gue jadi deg - degan, begitu sampe depan ruang rawatnya Jungkook.- batin Lisa.

Lisa menarik napasnya, lalu dihembuskannya dengan pelan sebanyak tiga kali. Setelah merasa lebih baik, Lisa mengetuk pintu didepannya.

Tok Tok Tok

Srett

Ketika Lisa sudah membuka pintunya, dia langsung masuk ke dalam dan menutup pintunya kembali.

Lisa tidak melihat siapapun didalam, hanya ada Jungkook yang terbaring di ranjang pasien.

-Ternyata Jungkook lagi tidur, apa dia udah makan? Udah minum obat?- batin Lisa.

"Apa gue bangunin aja dia?" Gumam Lisa pelan.

Lisa menghela napasnya pelan. "Gak deh, gue gak mau ganggu Jungkook."

"Lebih baik, gue simpen kuenya di meja aja."

Lisa menyimpan paperbag nya dimeja, dan dia berniat untuk pergi lagi. Dia rasa, melihat Jungkook sekarang baik - baik aja udah buat dirinya senang.

"Li..." Baru saja Lisa akan melangkahkan kakinya pergi, sebuah suara yang memanggilnya membuat Lisa mengurungkan niatnya.

Dia melihat ke arah Jungkook, ternyata Jungkook udah bangun. Dia udah membuka matanya yang sekarang tengah menatap mata Lisa.

Ada sedikit perasaan gugup didalam diri Lisa begitu netranya bertatapan dengan milik Jungkook,  sampai - sampai dia bingung harus berbicara apa.

Lisa tersenyum canggung. "Hai." Bodoh, itulah yang hati Lisa katakan untuk dirinya sendiri.

Bagaimana bisa dia yang sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk bertemu Jungkook, sekarang malah kebingungan harus berbuat apa. Padahal kemarin mereka bertemu.

Jungkook terlihat ingin membenarkan bangsalnya agar dirinya bisa terduduk dengan nyaman tanpa menyakiti Lukanya.

Melihat Jungkook yang kesusahan, dengan cepat Lisa menghampiri Jungkook dan membantu Jungkook.

"Udah cukup?" Tanya Lisa.

Jungkook mengangguk. "Udah."

Lisa langsung memundurkan badannya sebanyak tiga langkah.

"Sini." Suruh Jungkook.

"Eung?"

"Sini, duduk." Ucap Jungkook lagi sambil menepuk - nepuk sebagian bangsalnya yang kosong.

Lisa dengan perlahan mendekat kembali ke Jungkook dan duduk ditempat yang ditepuk - tepuk tadi sama Jungkook.

"Kamu baik - baik aja kan?" Tanya Jungkook.

"Hm? Ahh iyaa, aku baik - baik aja." Jawab Lisa.

-Jungkook bahkan masih mikirin gue meskipun dirinya lagi terluka.- batin Lisa.

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang