^Happy Reading^
Lisa POV
Gue baru aja mau berangkat kerja, tapi gue kaget pas keluar kamar didepan kamar gue ada papah gue.
"Papah, papah kok ada didepan kamar aku. Ada apa?" Tanya gue.
"Hari ini kamu jangan kerja dulu."
"Gak bisa pah, aku harus kerja."
"Kaki kamu lagi sakit, jangan memaksakan."
"Udah kamu masuk kamar lagi, lusa kamu baru boleh kerja lagi."
"Tapi-"
"Biar papah yang gantikan kamu hari ini." Kata papah gue yang buat gue kaget.
"Enggak - enggak, papah diem aja dirumah. Biar Lisa yang kerja." Kawat kalo papah gantiin gue kerja, bisa - bisa dia ngedrop ntar.
"Gak papa, biar papah gantikan kamu kerja."
"Pah dengerin Lisa, Lisa gak bisa biarin papah kerja. Kalo nanti kondisi papah ngedrop kali gimana? Lisa gak punya uang pah buat bawa papah ke rumah sakit."
"Yaudah papah gak akan gantikan kamu kerja, tapi tetap kamu gak boleh kerja hari ini."
"Tapi kan pah-"
"Sudah masuk lagi, ganti baju."
Yaelah, kagak dibolehin kerja lagi gue. Gak bisa kayak gini nihh.
Gue tuhh harus rajin kerja, biar semua utang gue lunas semua. Biar tabungan gue juga cepet banyaknya.
Tapi sekarang gue malah disuruh jangan kerja dulu. Pokoknya gimanapun caranya gue harus kerja hari ini, gak peduli kaki gue sakit ataupun gak dibolehin sama bokap.
^♡^
Author POV
Tok Tok Tok
"Masuk." Suruhnya.
Seorang pria yang berpakaian rapi dengan map tebal yang ada ditangannya masuk ke dalam ruangan sang direktur.
"Ini." Ucapnya setelah menyerahkan map tebal itu kepada seorang pria yang terlihat sedang sibuk dengan beberapa tumpuk kertas dimejanya.
"Buat apa sih lo nyari tau tentang dia?" Tanyanya.
"Gue cuma penasaran sama apa yang udah dia ceritain. Ini informasinya lengkap kan?"
"Lengkap banget."
"Oke."Jungkook mulai baca - baca isi dari map itu.
"Emang dia udah nyeritain apa sih ke lo sampe lo penasaran gitu?"
"Dia anak dari Kim Jae Wook?! Mantan pembisnis dari pemilik perusahaan KJCorp?" Tanya Jungkook yang terlihat terkejut.
"Iya. Dia seorang putri dari Kim Jae Wook."
Jungkook langsung nutup mapnya dan ngambil jas yang digantung dikursinya.
"Lo mau kemana Kook?" Tanya Taehyung.
"Gue pergi dulu yaa bang, kalo ada kerjaan lo yang tanganin dulu aja." Setelah bilang gitu Jungkook pergi keluar ruangannya dengan tergesa - gesa.
Bahkan beberapa kali ada karyawannya yang menyapa Jungkook mengabaikannya begitu saja.
Jungkook pergi ke kantornya entah mau kemana, yang pasti dia terlihat sangat buru - buru.
"Kenapa dari awal gue gak sadar yaa?" Tanya Jungkook ke diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper