Chapter 10

2.1K 194 9
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Jam menunjukkan pukul setengah sebelas siang. Terlihat Lisa yang sibuk buat minuman untuk pelanggan yang terus berdatangan.

Lisa nyamperin Jennie. "Kak, aku nganterin dulu kopi ini."

"Oh yaudah anterin, Jungkook pasti udah nungguin."

"Gak usah." Ucap pria yang saat ini berdiri didepan Jennie dan Lisa.

"Jungkook, baru aja gue mau nganterin kopi lo."

Itu Jungkook. "Sini." Jungkook minta kopinya dan dikasihin sama Lisa.

"Ganti baju gih." Suruh Jungkook.

"Hah?"

"Lo gak inget?" Ada kerutan didahi Lisa, menandakan kalo dia sedang bingung.

"Gue kan kemaren bilang, lo harus nemenin gue makan siang dan makan malem. Sekarang waktunya makan siang."

"Tapi gue belom izin ke kak Jennie."

"Udah sana ganti baju, gue izinin kok." Jennie nyuruh Lisa ke belakang untuk ganti bajunya.

Sekarang Jungkook sama Jennie duduk dikursi yang disediain untuk pelanggan.

"Lo suka sama Lisa?" Tanya Jennie.

"Hah? Ngaco lo kak."

"Kalo bukan suka, ngapain lo kemaren malem ngehubungin gue supaya Lisa makan siang sama lo dan pulangnya lebih cepet."

"Gue cuma berusaha jadi sahabat dia, jadi pendengarnya."

"Gue yakin, bukan cuma rasa ingin jadi sahabat aja kan?"

"Entahlah."

"Yaa gimana pun juga lo kan gak pernah deket sama cewek Kook, bisa aja kan ada kemungkinan lo punya rasa ke Lisa."

"Gue juga gak tau, ini rasa peduli karena kasihan atau karena hal lain."

"Yaa, mungkin lo belum yakin sama perasaan lo sendiri." Jungkook ngangguk - ngangguk.

Gak lama Lisa dateng. "Udah selesai?" Tanya Jungkook dan diangguki sama Lisa.

"Yaudah yok." Ajak Jungkook.

"Kak, beneran gak papa?" Tanya Lisa ke Jennie.

"Iya gak papa, udah sana. Jungkook udah nungguin dari tadi." Lisa ngangguk.

"Kalo gitu gue sama Lisa pergi dulu."

"Hati - hati kalian." Jungkook gandeng tangan Lisa yang buat pemilik tangannya kaget.

"Hm... gak suka tapi gandeng - gandeng tangan. Jungkook... Jungkook..."

"Kita mau makan dimana?" Tanya Lisa. Mereka udah dijalan.

"Rahasia, ntar lo juga tau."

"Hm... suka banget sih bikin orang penasaran."

"Biar."

"Lo gak sibuk emangnya sekarang?" Tanya Lisa.

"Enggak, hari ini jadwal gue gak terlalu padet ." Lisa ngangguk - ngangguk.

"Kaki lo udah baikan kayaknya?"

"Hm, lebih dari baik."

"Syukur deh kalo gitu."

"Iya, kaki gue sembuh lebih cepet dari dugaan."

"Yaa bagus. Jadi gue gak perlu bawelin lo lagi biar istirahat."

Coffee || LiskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang