^Happy Reading^
Author POV
"Tunggu."
"Maaf, saya harus kembali bekerja." Ucapnya.
Lisa ingin menarik tangannya, tapi justru tangannya malah ditarik oleh orang yang menggenggam tangannya.
Saat ini tubuh mereka sangat dekat. "Lo sakit?" Tanyanya sambil nempelin telapak tangan satunya di dahi Lisa.
Lisa menepisnya dan langsung balik kanan cepet - cepet pergi.
"Ehh?! Lo mau kemana?" Dia mengejar Lisa.
Jalannya Lisa cepet banget sampe Jennie yang baru saja keluar dari ruangannya bingung melihat Lisa dan langsung menahan tangannya Lisa.
"Lo kenapa?" Tanyanya.
Ditatapnya mata Jennie sama Lisa, terus dia ngasih kode ke Jennie dengan matanya.
Jennie melihat ke arah belakang Lisa, dia langsung ngerti setelah lihat apa yang dimaksud oleh Lisa dan dia melepaskan tangannya Lisa.
"Ehh kok malah dilepasin sih kak? Jadi pergi lagi kan..."
"Lo ngapain disini? Gak kerja?" Tanya Jennie.
"Gue kesini mau nemuin Lisa, tapi dia nya malah ngehindarin gue. Kenapa sih dia?"
"Dia lagi malu Kook. Jadi lo jangan gangguin dia dulu."
"Lahh, malu kenapa? Perasaan pake baju dah dia."
"Bukan itu bege."
"Terus?" Jennie mengangkat kedua bahunya tanda tidak tau.
"Aneh."
"Yaudah mending sekarang lo ke kantor lagi gih." Suruh Jennie.
"Tapi gue pengen kopi." Kata Jungkook.
"Yaa lo tinggal pesen aja napa sih."
"Gue pengen Lisa yang bikin."
"Sama aja kali Kook buatan yang lain juga."
"Enggak, menurut gue beda."
Jennie menghela napas kasar. "Oke tunggu, gue bujuk dia dulu."
Jungkook senyum yang menampilkan gigi kelincinya. "Lo yang terbaik kak." Jennie merotasikan bola matanya.
Jennie nyamperin Lisa yang ada didapur, dia tidak ingin keluar sampai Jungkook benar - benar pergi dari cafe.
"Lis, Jungkook pesen kopi tuhh." Kata Jennie.
"Maaf kak, yang lain juga bisa buatnya." Bales Lisa.
"Tapi dia pengen lo yang buatin. Kalo bukan lo dia gak mau pergi, bukannya lo pengen Jungkook pergi sekarang kan?"
Lisa menghela napas kasar, dia tidak suka keadaan yang seperti ini. Ini memalukan pikirnya.
"Oke." Jawab Lisa dan dia pergi ke tempat pembuatan kopi.
Sialnya tempat itu berada ditempat yang bisa terlihat oleh pelanggan, dan Jungkook lagi lihatin Lisa sekarang.
Sebisa mungkin Lisa harus bisa mengontrol ekspresinya agar terlihat biasa saja, tapi dia sangat ingat apa yang dikatakan oleh Jennie saat makan siang tadi. Bahwa Jungkook itu orangnya peka.
Jungkook yang melihat Lisa hampir selesai membuat kopinya, datang mendekati Lisa. Tapi masih terhalang oleh meja kasir.
"Ini." Lisa memberikan kopi itu kepada Jennie yang sekarang lagi jaga ditempat kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coffee || Liskook
FanfictionJika kisah hidupmu sepahit kopi tanpa pemanis. Jangan jadikan gula sebagai pemanisnya, tapi aku. Gula untuk Kopi, dan Aku untuk Kamu. #fiksiremaja #bakunonbaku #Liskookshipper