Mobil itu sudah terparkir di depan gerbang sekolah. Taehyung menoleh dan menatap adiknya yg tidak pendiam tidak juga ceria. Taehyung lalu menghembuskan nafasnya dan mengelus rambut hitam adiknya itu.
"Semalem itu mamih kangen sama adek makanya dateng ke mimpi kamu" Jungkook tidak menjawab dan hanya terdiam
"Hyung tau Kookie malah jadi tambah kangen sama mamih kan?" Lalu Jungkook menoleh dan mengangguk
"Kalo kangen, kita kunjungin mamih. Doain mamih semoga bahagia disana. Adek mau? Ketempat mamih?"
"M-mau.."
"Yaudah nanti pulang adek sekolah hyung jemput kita ketempat mamih, oke?" Jungkook lalu mengangguk semangat
"Yaudah sekarang harus semangat sekolahnya ya"
"Iya hyung.. aku masuk dulu"
"Ne~ semangat sayang"
Taehyung lalu memerhatikan punggung itu yg menjauh menuju kawasan sekolah. Taehyung terus berharap adiknya akan lebih baik lagi setiap harinya. Dan ini adalah kemajuan yg cukup baik. Jungkook sudah bisa diberikan pengertian.
Lalu Taehyung melanjutkan perjalanan menuju kampusnya.
.
.
.
.
.
.
.Bel istirahatpun tiba
Seperti biasa, terdapat sekotak susu pisang dikolong meja Jungkook. Namun kali ini tidak ia minum. Untuk pertama kalinya dalam sebulan, Jungkook akhirnya beranjak dari bangkunya saat jam istirahat.
Jungkook mencari-cari disekitar kelasnya hingga ia menemukan sosok yg ia cari. Daniel terlihat duduk dipinggir lapangan futsal sedang menonton pertandingan antar kakak kelasnya. Jungkook menghampiri lalu mendudiki dirinya tepat disamping Daniel.
Daniel menoleh dan betapa kagetnya ia kalau itu Jungkook. Daniel bahkan sempat memgucak matanya untuk memastikan.
"Jungkook? Lo?"
"Iya. Bosen juga dikelas" jawabnya
"W-wah... l-lo sehat? Lo mau ke uks ya? Ayo gue anter"
"Aku ga sakit" lalu Jungkooo menyodorkan sekotak susu pisang lainnya kearah Daniel.
"Kok dua? Kayanya gue taro satu doang deh"
"Satunya aku bawa dari rumah. Nih minum"
"Lo aja Kook. Itu gue buat lo kok, maaf gue gatau kalo lo udah bawa. Ya simpen aja buat nanti pulang"
"Aku bawa buat kamu. Aku mau kita minum bareng"
"Ppfftttt hahahahahha"
"K-Ko ketawa? Yaudah kalo gamau!"
"Hahha bukan-bukan" Daniel lalu meraih susu pisang itu
"Gue nih ya, sering Kook diajak minum bareng"
"T-terus?"
"Ya minum Kook. Kalo orang ngajak minum itu minum soju kek, vodka kek lah ini anjir, susu pisang? Hahahaha"
"Soju? Yaudah! aku ajak minum soju!"
"H-hah? Jangan lah gila mau abis lo gue diamuk hyung lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ (2)//Bring Him Back
FanfictionSequel dari Uri Kookie~ Tentang si manja yang berubah menjadi dingin dan acuh. Semua rindu dirinya yang dulu. Kata menyerah sudah ada didepan mata, tetapi bukan itu yang dipilih mereka untuk Kookie nya tersayang. Dia akan kembali.