Sorry for the typos~~~
.
.
.
.
.
.
.Taehyung dan Jungkook saat ini sudah di halte menunggu bus dengan arah sekolah Jungkook. Sebenarnya Jungkook males, orang dia udah belajar sama Yugyeom bahkan pernah sekali naik bis bareng Yugyeom terus sengaja balik ke sekolah lagi buat dijemput Taehyung. Jungkook tuh udah jago.... cuma yaa demi keselamatan dirinya dari amuk kakak dan papihnya jadi mari pura-pura polos.
"Nah tuh dia dateng, ingetin ya dek nomor 10 bus nya" ucap Taehyung lalu menggandeng Jungkook bersiap menunggu giliran masuk agar anak itu aman. Sementara adiknya cuma memutar bola mata malas.
Didalam, Taehyung membiarkan Jungkook duduk sementara dirinya berdiri didepan Jungkook karena kebetulan kursi penuh. Jungkook kini rasanya risih sekali, tangannya terus digenggam Taehyung tanpa lepas walaupun dia sudah duduk. Jungkook menatap Taehyung dan sekitarnya takut orang-orang memerhatikan mereka, Jungkook bisa malu sekarang.
Jungkook menarik-narik tangannya, Taehyung merasakan itu dan menunduk melihat ke arah sang adik. Bukannya melonggar justru Taehyung mengeratkannya semakin erat "gaboleh dilepas" ucapnya. Jungkook hanya bisa berdecak dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mereka kini sampai disekolah Jungkook yang sepi. "Nah, nanti kalo pulang nomor bis nya yang sama ya. Kamu tunggu dihalte ini aja bis yang ke arah sana" ucap Taehyung
"Iyaaa hyuungg aku tauu aku inget aku pahammm"
"Ck, ngeyel banget. Awas aja kalo nanti masih nyasar!"
"Hyung, terus ini kita kemana? Aku gamau langsung pulang ah"
"Hmm iyaya gaasik juga. Kemana dong"
"Laper~"
"Yaudah kita ke cafe deket sini aja naik taxi ya"
"Ayooo!!"
Sesampainya dicafe, Jungkook memakan santapannya dengan lahap. Taehyung hanya tersenyum lucu melihatnya lalu mengacak-acak rambut sang adik.
"Pelan-pelan woi" Ucap Taehyung sembari menyalakan rokoknya. cafe lumayan sepi karena diluar mendung, jadi Taehyung duduk sengaja agak jauh dari adiknya dan menghindari angin agar asap rokoknya tidak sampai dihirup Jungkook. ((Bisa bahaya banget cui, Taehyung ngadi-ngadi aja))
"Laperr beneran hyuung"
"Haha iyaiyaa...tapi kamu agak anget loh, pusing ya kamu?" Jungkook hanya menggeleng.
"Seriusan? Yang bener dek, sakit ya? Kamu juga agak pucet" tanya Taehyung sementara Jungkook tidak menggubris dan fokus pada makanannya.
"....Dekk! Jangan becanda ah, jawab hyung!"
"Ish hyung apansi. Aku ga sakit aku itu LA PER! Aku lupa sarap-.."
"Lupa apa?!"
"Ngga itu maksudnya aku-.."
"Hyung bilangin papih pokoknya"
"Ahh hyung apaansih, jangan ngadu-ngadu an ah"
"Ya biarin aja. Kamu mau bales? Bales aja. Hyung ga sembunyiin apa-apa"
Cekrek
Jungkook mengambil beberapa foto hyungnya yang sedang menghisap sebatang rokok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ (2)//Bring Him Back
FanfictionSequel dari Uri Kookie~ Tentang si manja yang berubah menjadi dingin dan acuh. Semua rindu dirinya yang dulu. Kata menyerah sudah ada didepan mata, tetapi bukan itu yang dipilih mereka untuk Kookie nya tersayang. Dia akan kembali.