Sesuai rencana, Jungkook dan Taehyung jadi dijemput Namjoon. Lagi-lagi ada Irene yang ikut dengan mereka. Rasanya tidak ingin jadi makan malam diluar dan langsung pulang pikir Jungkook, tapi sayang papihnya sudah terlanjur mereservasi restoran.
Mengesampingkan ego mereka, Taehyung dan Jungkook pun mengikuti keinginan papihnya. Mereka sekarang sudah duduk dimeja yang telah direservasi. Jungkook sangat semangat ketika sajian favoritnya datang. Mata gemasnya yang terbuka lebar membuat Namjoon gemas.
"Udah lama ya ga makan ini?"
"Iyaaa, gaada mamih jadi gaada masakan kesukaan aku lagi" ucap Jungkook tanpa maksud dan mampu membuat Namjoon dan Irene salah tingkah.
"Adek ko matanya merah? Sakit mata kamu sayang?" Jungkook yg sibuk dengan makanannya hanya menggeleng.
"Ngga. Adek tadi nangis gara-gara hyung" Jungkook keceplosan yang langsung ditatap tajam Taehyung
"Kenapa? Tae diapain adik kamu?" Jungkook melirik Taehyung lalu merasa sudah 'terlanjur' jadi....
"Hyung ngerokok didepan adek pih! 3 batang habis tadi"
"Adek ko gitu sih" ucap Taehyung
"Taehyung?! Kamu ngerokok depan adek?!"
"Ngga deket pih aku duduknya jauhan jauh banget ko ga kena asepnya"
"Kena tau dikit! Marahin aja tuh pih"
"Siniin rokok kamu!"
"Udah gaada pih udah dibuang"
"Bohong! Siniin!"
"Bener ko pih udah dibuang" ucap Jungkook
"Awas kamu ya, sekali lagi beli rokok dari uang jajan, papih stop bulanan kamu! Kalo masih mau ngerokok cari uang sendiri! Ga sudi papih"
Jungkook hanya bisa tertawa jahat "xixixixiix tuuhhh dengerin hyuuung~~"
Taehyung yang kesal pun cuma bisa menatap Jungkook tidak suka, hingga teringat suatu hal "pih pih, dia juga nih pih masa tadi pagi ga sarapan. Dia bohong pih bilang udah makan padahal belom"
"Ah engga engga hyung bohong pih jangan percaya. Mana buktinya?? Gaada kan wooo"
"Adek! ini bukan becandaan ya. Bener tadi ga sarapan? Jawan jujur, kalo bohong batal izin papih kamu sekolah naik bis"
"Yahh papihhh~~"
"Jawab!"
"I-iyaiya...tadi buru-buru tapi minum susu sedikit"
"Astaga...." Namjoon bersandar di kursi dan memijit pelipisnya.
Irene yang melihat keributan keluarga ini hanya berdecak malas dalam hati. Niatnya ikut Namjoon adalah ingin makan malam romantis dan mewah, tapi kenapa jadi ramai karena bocah begini.
Irene lalu mendekati Namjoon, "sabaar..namanya juga anak laki-laki pasti ada aja tingkahnya" ucap Irene
Mendengar itu Taehyung dan Jungkook merasa tidak suka. Taehyung dan Jungkook juga sebenarnya merasa bersalah. Papihnya pasti kesal dan lelah sekali.
"P-papih maaf...."
"Udah dibahas nanti aja. Kalian cepat habisin makanannya" ucap Namjoon dan suasana menjadi canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ (2)//Bring Him Back
FanfictionSequel dari Uri Kookie~ Tentang si manja yang berubah menjadi dingin dan acuh. Semua rindu dirinya yang dulu. Kata menyerah sudah ada didepan mata, tetapi bukan itu yang dipilih mereka untuk Kookie nya tersayang. Dia akan kembali.