Dipertemukan Lagi?

5.6K 418 32
                                    

Namjoon yang sedang memiliki janji bertemu dengan client di cafe nampak sedikit kewalahan. Baru saja menapakkan kaki di cafe tersebut, Namjoon mendapatkan panggilan dari Taehyung yg melaporkan kondisi Jungkook saat ini.


"Terus gimana Tae? Panggil dokter aja kalo adek gamau dibawa kerumah sakit" ucap Namjoon sembari berjalan bersama staff khusus dan sekretaris dibelakangnya



"Papih lagi ada janji sama client cukup penting sayang. Bilang Kookie papih usahain seleaai cepet ya?"



"M-maaf Pak. Mejanya disebelah sana" ucap Ho- Rang



"Ah..um Tae, nanti papih telfon lagi Ne. Ah kalau kamu perlu org banget telfon Jin aja ya. Papih matikan dulu"



Tutt


"Ah sampai dimana ta-"


Brukkk



"Aw-"


"Maaf...Maaf tadi saya ga lihat. kamu gapapa?"



"Pak, Pak Namjoon gapapa?" Tanya Ho Rang



"Namjoon?" Ucap Irene


"Oh? Bu Irene?" Ucap Ho Rang yg sudah melihat wajah Irene

"Irene? Saya seperti tidak asing" ucap Namjoon

"Pak, ini client kita" bisik Ho Rang pada Namjoon

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sementara dirumah, Walaupun dibantu Rose, sikap manja Jungkook saat sakit tetap saja membuat Taehyung kewalahan. Saat ini Taehyung sedang membujuk Jungkook ke rumah sakit dan ia terus merengek ingin Namjoon cepat pulang. Sudah berusaha mengabari papih mereka namun tidak ada jawaban. Taehyung tidak menyalahkan karena ia tau Namjoon sedanga ada pertemuan penting. Tapi tidak akan cukup untuk menjelaskannya pada Jungkook yg saat mode manja seperti ini, terlebih lagi tidak ada Jisoo.



"Yaudah iya. Habis kerumah sakit hyung janji kita ketemu papih. Gimana?"



"Gamau"

"Dek... kalo gitu panggil dokter aja ya? Mau ya?"


"Mau sama papih! Tunggu papih pulang baru panggil dokter!"


"Kan ada hyung ada Noona juga"


"Nggak"


"Astaga....anak siapa sih ini"


"Tae sabar.." bisik Rose


"Um, Yaudah kalo gitu Noona aja yg tanya-tanya boleh?"




"Tanya apa?" Jawab Jungkook lemas



"Kookie ada pusing? Sakit tenggorokannya Atau sakit yg lain nggak?"


Jungkook lalu mengangguk



"Ck" Taehyung nampak mulai frustasi



Rose pun melirik Taehyung paham maksudnya, "um, dadanya gimana? Ada sesak atau sakit gitu?"


Jungkook kembali mengangguk walau tadinya ragu.



"Tuhkan! Udah ya hyung gamau tau pokoknya hyung panggil dokter Hoseok kesini!!"


"Gamauuu~"



"Bodo!" Taehyung lalu keluar untuk menghubungi Hoseok




Uri Kookie~ (2)//Bring Him BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang