Smooth(ies)

6.4K 454 25
                                    

Taehyung memasuki kamar adiknya yg masih sunyi itu. Jungkook masih terlelap memeluk guling kesayangannya. Ini sudah menjelang siang dan Tehyung harus segera bersiap kekampus tapi ia harus pastikan dulu Jungkook sarapan dengan baik. Akan mengamuk hebat jika saat membuka mata tidak ada siapa-siapa.



Taehyung mendekat berniat membangunkan sang adik. Membuka selimut itu perlahan lalu menarik guling yg sedikit menyembunyikan wajah adiknya.



Jungkooknya pucat. Taehyung meletakkan punggung tangan di dahinya. Benar dan sesuai dugaan. Jungkook demam, dan bukan hal yg aneh mengingat semalam ia habis begadang.



"Panas banget lagih"


"Ck, kenapa juga gue turutin dia semalem sih" Ucap Taehyung menyalahi dirinya



"Adek... bangun dulu yuk sarapan.. udah mau siang loh" ucap Taehyung lembut




"Enggh- gak mau, pusing"



"Pusing banget um? Makanya makan ya ya?"


Jungkook hanya menggeleng lemah



Taehyung lalu membuang nafasnya kasar. Meninggalkan Jungkook dan keluar kamar.




"Hallo Rose..."



"Um sayang maaf aku gabisa jemput ya, aku kayanya gak kelas, adek sakit"



"Sakit? Sakit apa? Kenapa?"



"Demam. Semalem kebangun terus minta nonton sampe pagi"



"Yaudah iya gapapa kok. Nanti habis kelas aku mampir ya? Kasian Kookie"


"Iya sayang kalo gak repot gapapa. Makasih yaa, maaf juga jadi gabisa jemput. Kamu aku pesenin supir aja ya?"


"Hah? Supir? Anak sultan kamu?"


"Iya udah tenang aja. Kamu tunggu dirumah ya jangan jalan sendirian, love you"

Tut

Panggilan itu diputuskan,

Taehyung kembali memencet tombol di ponselnya untuk menelfon seseorang



"Hallo Jemen~"

"Apa lu so imut gitu"


"Hehehe tolongin gue Jim..."


"Ape?!"


"Jemputin Rose dirumah, gue gabisa anter kekampus"


"Lo kemana? Mau selingkuh lo ya?"

"Iya, kenapa? Protes lo?"


"Kurang ajar lo!"

"Selingkuh sama Kookie! Dia sakit gue gabisa tinggalin. Sekalian izinin ke dosen, gue ga masuk Jem"



"Hah?!! Sakit apa adek gue?! Gue juga gamau kelas!"


"Apaa-apaan sih lo! Udah masuk aja, izinin gue sama jemput Rose. Tolong laahh~ nanti kan balik kelas bisa kesini.... pleaseeew"



"Halah. Iyaiya. Jagain adek gue yg bener lu awas!"


"Bawel! Dah sana jemput kesayangan gue! Awas lo sampe lecet"


"Bawel!"

Tutt


Taehyung lalu memasuki ponsel ke saku celananya. Satu masalah telah selesai, masalah lain ia harus selesaikan.

Uri Kookie~ (2)//Bring Him BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang