Awal Pertama, Hari Pertama

4.3K 397 39
                                    

Namjoon tengah membereskan berkas-berkas dimejanya. Kegiatannya terhenti ketika melihat berkas dari perusahaan Irene, hingga ia ingat hari ini ada pertemuan untuk membahas project ini nanti sore. Mengingat apa yang Jungkook katakan, rasanya kalau bisa dan melupakan profesionalitas, Namjoon akan membatalkan kerjasama ini. Namun karena akan berdampak pada banyak orang, Namjoon mengurngkan niatnya.

Lamunannya terhenti ketika pintu ruangannya diketuk seseorang dari luar.

"Yaa masuk.." ucap Namjoon


"Permisi pak, ini tandatangannya terlewat" ucap Ho Rang, sekretaris Namjoon kalau kalian lupa.



"Ah iya saya lupa" Namjoon menandatangani berkas itu.


"Ada lagi?"


"Udah ini aja pak. Oiya nanti sore-.."



"Ah masalah itu ada yang mau saya bahas sama kamu"


"Ada apa pak?"

"Mulai sekarang, saya serahkan seluruh tanggung jawab ke kamu untuk menangani project ini ya" ucap Namjoon


"T-tapi pak...project bu Irene ini?"


"Iya. Saya mau fokus sama project yang lebih besar. Gimana? Kamu sanggup ga sama kepercayaan yang saya kasih?



"S-sanggup Pak sanggup! Makasih banyak ya pak sudah mempercayai saya. Saya ga akan ngecewain Bapak!"



"Iya sama-sama. Saya percaya kamu bisa ko. Yang penting apapun itu laporin ke saya ya" ucap Namjoon


"Iya baik pak"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Berpindah melihat kegiatan Taehyung hari ini, harinya tidak kalah cerah oleh Namjoon yang sudah berani memgambil keputusan besar. Hubungan Taehyung semakin membaik dengan anggota club fotografi. Tapi, seperti ada yang kurang. Hari ini Rose tidak ada disana. Jujur saja, Taehyung dan Rose memang sedang renggang. Tidak apa pertengkaian atau perselingkuhan atau cemburu buta satu sama lain melainkan fokua Taehyung yang selama ini hanya Jungkook dan Rose yang berusaha memaklumi. Taehyung sadar, dan ini saatnya membicarakan semuanya pada Rose, tapi dimana dia?


"Taehyung! Dicariin juga daritadi"


"Woi kenapa Jim?" Ucap Taehyung pada Jimin


"Lo mending cepet ke UKS, tadi Rose pingsan dikantin"


"PINGSAN?!" Tanpa basa-basi Taehyung berlari menuju ruang UKS kampusnya. Begitu sampai, beberapa temannya yang menjaga Rose memberi ruang pada Taehyung karena siapa yang tidak tau Taehyung dan Rose itu pacaran?


"Rose...hei..."


"Taehyung..."


"Kamu kenapa? Ko bisa pingsan? Ini dia kenapa?" Tanya Taehyung pada salah satu temas Rose.


"Tadi udah diperiksa dokter, katanya dia cuma kelelahan aja plus emang lagi demam"



"Kelelahan? Kamu ngapain aja sih?" Tanya Taehyung yang kembali menatap Rose.

Merasa canggung, kedua teman Rose pun pamit keluar UKS. Yaa....daripada-daripada kan...


"Tae, aku gapapa ko"


"Jawab dulu kamu sampe ngapain bisa kecapean gini? Hm?"


"Aku kemarin ikut kepanitiaan festival kampus.." bahkan kegiatan pacarnya Taehyung sampai tidak tau.


Uri Kookie~ (2)//Bring Him BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang