Jungkook sudah kembali kerumah dan tidak perlu menginap dirumah sakit kali ini karena anaknya juga menolak. Namun sebagai gantinya banyak sekali catatan dari Hoseok untuk Jungkook dirumah serta berbagai obat-obatan yang harus dihabiskan.
Jungkook sempat bertemu dengan So Hee dirumah sakit. Ia melihat sendiri betapa sibuknya Namjoon sampai harus didatangi langsung mengurus beberapa berkas. Hal itu kini cukup membebani pikirannya hingga saat ini. Tapi tidak juga, karena dia masih menempel Namjoom sepanjang hari. Seperti papihnya akan diambil seseorang, Jungkook tidak mau jauh-jauh.
"Pih..."
"Hmm" jawab Namjoon yang masih mengecek ponselnya dengan tangan kiri sementara tangan kanannya dijadikan alas bantal oleh Jungkook.
"Papih sayang aku gak?"
"Gak."
"Papihhhh"
"Lagian kamu nanya aneh-aneh aja. Ya sayang lah. Sayang banget adek"
"Papih ga kemana-mana kan?"
"Engga ko. Papih gaada jadwal keluar kota sampe bulan depan."
"Ish! Bukan itu maksudnya"
"Hahh...kenapasi anaknya papih ni nanya nya aneh terus. Kenapa hm?"
"Gapapa. Cuma takut aja"
"Takut apa?"
"Takut papih diambil orang. Adek gamau"
"Siapa emang yang berani ambil papih?"
"Ya gatau"
"Hahah lucu banget sih" Namjoon meletakkan ponselnya lalu mendekap anaknya
"Papih ga kemana-mana sayang. Ga akan diambil orang juga. Papih punya adek sama Taetae hyung aja. Sama mamih juga" ucapnya sembari mengelus kepada Jungkook.
"Adek kangen mamih...besok ke mamih yuk pih!"
"Adek sembuh dulu baru boleh keluar. Lagian nanti mamih sedih didatengin adek pucet kaya gini, lagi sakit. Adek mau mamih sedih?" Jungkook kemudian menggeleng
"Makanya cepet sembuh ya" Jungkook mengangguk dan mengeratkan pelukannya pada Namjoon.
Ceklek
"Berduaan terus. Anak yang satu lagi laper nih" ucap Taehyung yang tiba-tiba memasuki kamar
"Ih hyung ribet. Kan bisa pesen sendiri"
"Kamu juga bisa tidur sendiri"
"Kan aku lagi sakit"
"Ya terus?"
"Hush! Udah udah jangan ribut!...Kamu mau makan apa sayang?" Tanya Namjoon pada Tehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ (2)//Bring Him Back
FanfictionSequel dari Uri Kookie~ Tentang si manja yang berubah menjadi dingin dan acuh. Semua rindu dirinya yang dulu. Kata menyerah sudah ada didepan mata, tetapi bukan itu yang dipilih mereka untuk Kookie nya tersayang. Dia akan kembali.