Harapan Mustahil?

5.4K 435 62
                                    

Siapa yang masih jetlag sahuur???

Maafin typo ya guys🥺

Enjoy sama adek~~
.
.
.
.



Hoseok bingung setelah mendapatkan info dari suster jika ia sedang ditunggu pasiennya bernama Jungkook di UGD. Seingatnya, Namjoon sahabatnya meminta ia datng kerumahnya tetapi nanti siang. Dengan cepat Hoseok menuju ruang UGD untuk memastikan keadaan pasien yang juga anak sahabatnya.


"Dimana?" Tanya Hoseok pada suster

"Di bed tengah dok"

"Loh? Kookie? Joon? Ada apa? Bukannya nanti siang kerumah?"

"Gabisa, dia ngeluh sakit dikepalanya, tolong periksa Seok, sakit sekali katanya"


"Astaga, Kookie kamu kenapa nak.." Hoseok lalu mengecek keadaan Jungkook.


"Namjoon-ah, sepertinya Kookie fertigo"




"H-hah...papih...adek mual, papih...adek mau- huwerkkkk" Jungkook tidak bisa menahan rasa mual perutnya. Bajunya kotor muntahan bening karena perutnya belum terisi apapun.



"P-papihh....hiks...kotor....ewwhhhh pihhh ihh...hiks" tangis Jungkook pecah bukan karena sakit kepalanya, melainkan muntahan yang mengotori pakaiannya (Jungkook jijik-an guys).



"Gapapa sayang nanti dibersihin, papih bersihin"



"Cepet pihh...hiks..."


"Suster suster! Tolong bantu bersihkan" perintah Hoseok.


"Bawa baju ganti ga?"

"Engga lagih, tadi buru-buru"


"Pakaian rumah sakit dulu gapapa ya sayang?" Tanya Hoseok


"Ah? Engga! Gamau! Nanti adek dirawat lagih, gamau! Mau pulang gamau nginep disini huwaaa"


"Eh engga sayang. Cuma pinjem sebentar, masa gapake baju? Nanti tambah sakit"



"Gamauuu!!"


"Seok, sebentar deh, aku coba minta Taehyung pulang aja gapapa. Anaknya lagi cranky banget, nanti aku keikut fertigo lama-lama" bisik Namjoon pada Hoseok.


"Adek tunggu sini sama om
Dokter Hoseok ya?" Ucap Namjoon kalu keluar ruangan menemui Taehyung yang sedang menunggu.

"Gimana pih?"

"Tae, kamu tolong pulang sekarang, ambil baju ganti adek ya. Kaos sama celana apa aja atau hoodie juga boleh deh biar agak anget. Cepet ya"


"Loh kenapa? Adek dirawat?"


"Engga. Eh gatau juga sih. Tapi itu dia muntah tadi, kamu tau dia jijik an, repot deh pokoknya. Cepet ya Tae"


"Ah dasar. Iya pih, aku jalan dulu"

Taehyung kemudian berjalan cepat menuju mobilnya.




Sesampainya dirumah, Taehyung bergegas masuk dan menuju kamar Jungkook. Ketika ia membuka pintu mobilnya, ia melihat seorang wanita yang tidak ia kenal, cantik walau tidak begitu muda dan berpakaian rapih.

"M-maaf, ada perlu apa ya dirumah saya?" Tanya Taehyung sopan


"Ah, ini bener rumah bapak Namjoon?"

Uri Kookie~ (2)//Bring Him BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang