Tidak Buruk

4K 393 34
                                    

Pintu ruangan itu dibuka perlahan oleh Namjoon ditengah malam ini, takut membangunkan kedua penghuni didalamnya. Namjoon berjalan mendekati sosok pemuda yang tertidur sembari duduk dibangku kecil dengan kepala yang menempel di sisi kasur pasien. Namjoon membangunkannya dengan lembut, untuk menyuruhnya agar mengambil posisi tidur yang lebih baik.


Taehyung terbangun ketika merasa ada sentuhan dingin menyentuh pipinya. "Pih.... maaf aku ketiduran" ucapnya dengan suara khas bangun tidurnya.


"gapapa sayang. tidur disofa gih sana. papih udah tanya bisa tambah bed untuk yang nunggu atau ga katanya gabisa udah terlaru larut.


"iya gapapa kok pih. tadi juga Tae ga sempet pilih-pilih kamar. Kata om Hoseok adek cuma dipantau aja takut asmanya kambuh. Malah tadi dia gamau dipindah dari UGD"


"hahh....anak ini. Kamu udah tau jadi kenapa dia kaya gini? kata Hoseok kalian berantem, karna apa?"


"hmmm  itu pih, tadi...." Taehyung pun menceritakan semuanya pada Namjoon agar papihnya itu juga bisa mengerti.


"m-maaf ya pih... aku gabisa jaga adek"


"bukan salah kamu sayang. udah sana lanjut tidurnya, biar papih disini"


"kenapa gak papih aja yang disofa? papih pasti cape banget pulang meeting sana sini malah jadi begadangin adek"


"papih kesana sini juga santai kok Tae. Jadi gak nguras tenaga banget. makanya prosesnya lama. udah sana, nanti badanmu sakit" Taehyung pun hanya bisa menurut.


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Suasana yang semakin sunyi, diruangan itu tersisa Namjoon yang masih terjaga sembari mengusap lembut surai sang bungsu. "adek maafin papih ya...maaf papih masih ga ngerti dan gak jaga perasannya adek..."


"...tapi kamu gaperlu khawatir sayang. prioritas papih itu kamu, lebih dari apapun. apa yang gak kamu suka, papih juga akan gak suka...."


"....pasti berat ya gaada mamih? maaf ya sayang kalo papih sempet egois dan mikir buat cari mamih baru karena takut adek butuh sosok ibu. Tapi ternyata pemikiran itu salah, itu bukan karena adek tapi karena papih sempet kewalahan. Maaf papih jadiin kamu alesan buat kekurangan papih sendiri...."


"Tapi sekarang papih ngerti kok. adek maunya kita berempat aja kan, hm?..."


"Iya sayang....kita udah cukup kaya gini.... gaperlu ada yang lain. adek sama Taehyung udah cukup buat papih..." ucapnya dan diakhiri kecupan panjang di dahi Jungkook.


Tanpa Namjoon sadari, air mata menets dari sudut mata Jungkook. Semua ucapan Namjoon ia dengarkan dengan baik sewaktu sempat merasa terusik dan berakhir sadar. 

Uri Kookie~ (2)//Bring Him BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang