Taehyung masih menatap Jungkook tajam. Jungkook yg bingung juga sedikit takut tapi tidak paham kenapa hyung nya seperti ini.
"H-hyung..."
"Tau soju darimana kamu?" Tanya Taehyung dingin
"Ya tau aja, itu minuman kan? Adek mau coba hyuunggg~"
"Gak boleh kamu minum-minum kaya gitu ya!"
"Ih hyung kenapa sih malah marah-marah. Kalo gamau beliin gapapa! Nanti adek cari sendiri di supermarket!"
"Astaga Jungkook! Itu alkohol!"
"H-hah???"
"Aish udah pokoknya awas kamu minum-minum kaya gitu! Gaboleh! Masih kecil banyak gaya kamu. Paham?!"
"I-iya iya..." jawab Jungkook yg sebenarnya masih banyak pertanyaan tetapi hyungnya sudah terlihat menyeramkan
kemudian kembali menancap gas mobilnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampai dirumah, Taehyung masih terlihat seram. Bahkan Jungkook hanya berani sesekali melirik Taehyung. Hingga Taehyung menyadari adiknya itu memerhatikannya, Taehyung langsung menoleh, tatapannya semakin tajam.
"Hyung serius Jungkook. Kalo sampe kamu nyobain minum-minum kaya gitu, hyung pindahin kamu sekolahnya!"
"Kok jadi bawa-bawa sekolah sih hyuung"
"Ya pasti karna temen sekolah kamu kan. Kamu temenan sama yg ga bener ya? Siapa?"
"Apasi hyung sok tau"
"Ya taulah. Hyung kan pernah SMA"
"Jadi hyung dulu juga cobain soju?"
"Ya bukan- ish! Udah sana mandi istirahat!"
"Hy-"
"Sekarang!"
Jungkook akhirnya pasrah dan berjalan malas menuju. Dia yg tidak mengerti kenapa hyungnya jadi berlebihan ini. Apa alkohol separah itu? Jungkook tambah penasaran.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat jam makan malam, keluarga Kim sudah berkumpul dimeja makan yg kini telah disiapkan Min ahjumma. Namjoon akhirnya memperkerjakan orang untuk mengurus rumah kembali dan yg pasti menjaga makanan anak-anaknya.
Min ahjumma bukanlah orang baru, dia sempat bekerja untuk keluarga ini, namun karena suatu hal pribadi dia berhenti. Dan akhirnya semenjak Jisoo tidak ada, Namjoon mencoba menghubunginya lagi karena Namjoon tidak mudah percaya dengan orang lain. Dan akhirnya Min ahjumma yg memang dekat dengan kelurga Kim dan ada waktu kuang akhirnya menyetujui walau tidak tinggal disana melainkan pulang kerumahnya jika pekerjaan sudah selesai.
Kembali kepada suasana malam ini, Jungkook masih dalam keadaan antara takut dan kesal dengan Taehyungnya. Dia makan dengan tenang tanpa berbicara apapun. Hingga Taehyung akhirnya membuka suara,
"Pih, adek tuh sekolahnya harus diperhatiin. Temennya siapa mainnya gimana. Udah nakal" ucap Taehyung
Sontak Jungkook kaget dan kesal dengan Taehyung. Ia takut Namjoon berpikiran yg macam-macam.
"Nakal? Kenapa emang?"
"Masa dia-"
"Hyung!! Aku kan gatau"
"Eh udah-udah. Ada apasih? Jelasin dulu dong ke papih, papih mana paham"
"Masa tadi dia mau minum soju"
"Jungkook?"
"Ish engga pih bukan gitu. A-aku kan gatau"
"Ya tetep aja! Berarti ada yg kasih tau kan? Diajakin? Iya? Diajakin siapa?"
"Hyung apasih. Ga diajakin siapa-siapa ih"
"Gausah bohong. Terus kamu tau dari mana?"
"Orang tadi aku cuma salah ngomong! Kata Daniel-"
"Daniel lagi???" Ucap Namjoon
"Bukaaann papihhhh ih dengerin adek dulu kenapa sih! Tau ah terserah!"
Akhirnya Jungkook pun meninggalkan meja maka itu dan masuk ke kamarnya dengan kesal.
"Loh adek? Dek? Ko jadi adek yg marah?" Ucap Namjoon namun tidak dihiraukan Jungkook.
"Kamu sih Tae"
"Loh kok aku? Dia tuh udah mulai nakal"
"Lagian kalo dicobain pun paling juga ga akan suka. Orang sukanya minum susu gitu" ucap Namjoon
"Aku juga dulu gasuka tapi jadi suka" ucap Taehyung santai
"Dulu? Jangan bilang pas sekolah kamu udah coba-coba minum alkohol kaya gitu?"
"Eng-...." dalam hati Taehyung mengumpati dirinya yg bodohnya keceplosan.
"Ohhh Pantes kamu marah banget, jadi dulu kamu gitu??? gimana kamu caranya biar papih gatau?" Tanya Namjoon yg mulai serius
"Ih apasih pih udah lama juga"
"Awas kamu ya sampe gila alkohol. Papih sita semuanya"
"Astaga ko jadi sidang aku sih pih"
"Liat aja. Kamu skrg yg papih pantau" ucao Namjoon lalu pergi meninggalkan meja makan menuju kamar Jungkook
"Loh pih... pih ko jadi aku sih pih.. pih!!"
.
.
.
.
.
.
.Haihai~
Part ringan ini kupersembahkan khusu up dihari ulang tahunku hehe🌈🌈
Maafkan typonya~
Enjoy~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ (2)//Bring Him Back
FanfictionSequel dari Uri Kookie~ Tentang si manja yang berubah menjadi dingin dan acuh. Semua rindu dirinya yang dulu. Kata menyerah sudah ada didepan mata, tetapi bukan itu yang dipilih mereka untuk Kookie nya tersayang. Dia akan kembali.