Masih bersyukur

4.6K 427 33
                                    

Tiba-tiba kangen Kookie~

Selingan sebagai pemanis hehe...

Selamat pagi yang masih melek habis sahur!

Enjoy~
.
.
.
.
.
.



"Hallo pak...Kookie udah selesai ya pak kelasnya. Kookie tunggu didepan gerbang sekolah ya pak. Hm Kookie pake sweter warna merah kalo bapak susah carinya"

"......"

"Iya oke pak"

Jungkook mematikan panggilannya pada supir kantor papihnya. Harus jad anak baik hari ini, harus menurut agar semua keinginannya bisa berjalan mulus dikemudian hari.


"Woy Kook! Naik bus lagi ga? Ayo" ucap Daniel


"Hahhh...udah telat. Udah gaada naik bus" jawab Jungkook malas

"Kenapa dah lu Kook? Masa iya cuma diizinin sehari" tanya Yugyeom

"Ya kalian lagian kemarin pada gaada! Aku jadi nyasar tau! Ketiduran!"

"Pptftt bhahahahhaah serius Kook? Ko bisa? Emang bener gabisa ditinggal sendiri banget lu Kook" ledek Yugyeom dan Daniel pun tidak bisa menahan tawanya.


"Diem!"

"Hahaha lucu banget asli. Jadi, dijemput nih?"

"Aku jadi dikasih supir tau gak?! Nyebelin banget kan"


"Ya enaklah. Bebas. Bisa kemana-mana jadi gampang. Ga dilarang-larang kalo dijemput Tae hyung"

"Ah iya juga ya. Ko aku ga kepikiran"

"Eh Kook. Gue bukan mau munculin ide nakal lo ya. Awas lo macem-macem. Udah nurut aja dulu"


"Yeee siapa juga yg mau macem-macem!"

"Dek Kookie!" Sapa seseorang yang diyakini adalah supir kantor papihnya.


"Ayo pulang dek. Bapak pesan adek harus langsung pulang. Oiya bapak bilang pulangnya ke kantor bapak" ucap pak supir


"Kenapa emangnya pak?"


"Ah saya kurang tau. Ayo? Mau pulang sekarang?"

"Ah iya. Hm yaudah Yug, Niel aku pulang duluan ya. Atau mau bareng aja gak? Nanti di drop"

"Gausah Kook. Lo kayanya ditunggu om Namjoon deh"


"Iya bener"

"Hmm yaudahdeh. Kalo gitu aku duluan ya. Hati-hati kalian jangan sampe ketiduran! Bahaya!"


"Haha emangnya lo!" Jungkook tidak menjawab melainkan hanya memasang muka seram dengan maksud mengancam yang tidak seram sama sekali.

.
.
.
.
.
.
.

From: Taetae Hyung

Adek udah pulang?
udah dijemput pak supir?
Ketemu ga sama bapaknya?

To: Taetae Hyung

Ih hyung bawel.
Udah ketemu, ini dijalan.

From: Taetae Hyung

Beneran? Gak bohong?
Coba pap

To: Taetae Hyung

Uri Kookie~ (2)//Bring Him BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang