Namjoon perlahan memasuki kamar Jungkook. Pintu itu tidak dikunci ternyata. Namjoon membukanya perlahan lalu mengintip sejenak sebelum benar-benar masuk ke dalam melihat Jungkook.
Namjoon menghampiri Jungkook yg sudah memeluk guling memunggunginya.
"Adek~ gaboleh langsung tidur habis makan"
"Aku ga tidur" namjoon lalu membuang nafasnya kasar.
"Hyung cuma khawatir sama adek. Papih percaya ko maksud kamu gak gitu. Orang kamu sukanya susu pisang. Iya kan?"
Jungkook lalu berbalik menatap Namjoon kesal
"Papih ngeledek aku ya?!"
"Eng-engga.. maksudnya bagus iya susu pisang itu"
"Papihhh"
"Heheh sini sini..." ujar Namjoon lalu membuka lengannya mengajak Jungkook kedalam pelukannya.
"Duhh udah lama ga manja-manjaan gini sih kamu sama papih" ucap Namjoon sementara anak itu semakin menenggelamkan wajahnya di dada Namjoon
"Pih~"
"Jadi kangen mamih.." ucapnya
"Papih juga sayang" ucap Namjoon sambil mengusap rambut Jungkook
"Adek udah minta maaf ke Yugyeom" ujarnya
"Oh ya? Adek hebat"
"Um. Yugyeom yg hebat, masih mau temenan sama aku"
"Karena kamu anak baik. Semua sayang sama kamu"
"Engga. Kookie anak nakal makanya mamih pergi"
"Hushh.. papih gak suka kamu ngomong gitu terus. Semua sayang sama kamu titik" lalu Namjoon semakin memeluk Jungkook erat hingga keduanya tertidur bersama.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keheningan itu menyelimuti mereka hingga saat Jungkook berteriak histeris dalam tidurnya. Meronta, teris mengucap kalimat penolakan. Keringatnya mengucur membasahi dahinya. Namjoon ikut terbangun, terkejutnya Namjoon melihat anaknya histeris melawan mimpi buruknya
"Nggaa!! Nggaa!!!!! Gamau!!! Hiks gaboleh mamih gabolehh!!"
"H-hey.. adek ini papih sayang" ucapnya sambil berusaha membangunkan Jungkook dengan lembut
"Engggaa!!! Hiks gamau Kookie gamau"
"Iya adek gapapa. Sayang bangun ini papih ini papih Jungkook! Liat papih!!"
Jungkook lalu perlahan membuka matanya yg sudah basah air mata. Melihat Namjoon dihadapannya dengan wajah khawatirnya, keduanya saling tatap hingga Jungkook memeluk Namjoon erat dan kembali menangis.
"Hushh...ada papih disini jangan takut ya... udah udah cuma mimpi buruk" ucap Namjoon dengan kalimat penenangnya.
"Hiks....i-itu lagi pih...hiks"
"Iya sayang perlahan ya... kita lawan sama-sama. udah udah cupp" ucapnya
Brak
Taehyung membuka pintu itu kasar, sepertinya dia juga terbangun karena Jungkook. Taehyung terlihat panik menghampiri Namjoon yg memeluk Jungkook erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Kookie~ (2)//Bring Him Back
FanfictionSequel dari Uri Kookie~ Tentang si manja yang berubah menjadi dingin dan acuh. Semua rindu dirinya yang dulu. Kata menyerah sudah ada didepan mata, tetapi bukan itu yang dipilih mereka untuk Kookie nya tersayang. Dia akan kembali.