Salsa Lalabilla Asseif. Gadis pecinta olahraga basket itu berdiri di depan kelasnya yang terletak di lantai 2 dan menghadap langsung kearah lapangan basket sekolah Salsa menyandarkan kedua sikunya di tembok pembatas koridor. Angin sepoi-sepoi terasa sejuk meniup helai rambut halusnya dan rindang pepohonan yang berjejer rapi mengelilingi lapangan.
Tatapan Salsa tak lepas memperhatikan seorang pria yang tengah mendribble bola basket di tengah lapangan, dengan gerakan begitu cepat pria itu menghindari lawannya yang ingin merebut bola tersebut membuat sebuah senyuman mengembang di bibir mungilnya.
Ingatannya kembali pada peristiwa di tengah lapangan basket yang membuatnya tak bisa lepas dari pria tampan itu.
Kaisar Melvin Dirgantara. Seorang cassanova ARCHIPELAGO HIGH SCHOOL (AHS) yang secara sepihak mengklaim Salsa sebagai kekasihnya atau lebih tepanya miliknya. Tepat di tengah lapangan.
Melvin, adalah putra pemilik yayasan sekolah.
Dia bertindak melakukan hal sesukanya, tanpa ada yang berani menentang ataupun melarangnya.
Bergonta-ganti pacar adalah hal biasa, Melvin cukup terkenal di beberapa sekolah luar karena gelarnya Prince Cassanova yang sangat cocok untuk dirinya. Dan dikenal banyak murid sekolah luar, karena banyak gadis yang pernah menjadi kekasihnya, ataupun hanya sekedar tau dari gosip - gosip siapa itu Melvin.
Setelah secara sepihak mengklaim Salsa, Melvin selalu bersikap dingin, cuek, dan biasa saja seperti tidak terjadi apa-apa antara mereka berdua. Tentunya dengan sikap dinginnya. Terkadang dia seperti Bunglon yang suka berubah - ubah warna, kadang juga dia bersikap manis dan perhatian.
Melvin tidak pernah menyapa ataupun melirik Salsa saat mereka berpapasan, dan dia juga sering memarahi Salsa saat berdekataan dengan pria lain, egois.
Salsa meringis mengingat kejadian itu namun dia juga tidak menyesali keterikatannya pada Melvin. Banyak pengaruh yang diberikannya untuk pria itu hingga membuat Melvin berubah sedikit demi sedikit. Dan Salsa akan mencoba sekuat hatinya untuk mempertahannya.
Semoga!
Don't forget vomment and share😁
My Prince Cassanova
ⓒ2020 Tria Tansy
All rights reserved
Enjoy by reading
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE CASSANOVA
Teen FictionSalsa Lalabilla Asseif Kehidupannya berubah setelah kejadian pengklaiman seenak hati yang dilakukan kapten basket pemilik gelar Prince Cassanova Archipelago yang terkenal memiliki wajah tampan, berdompet tebal, tapi sayang suka ganti-ganti pacar. Be...