Rumah Salsa
Sinar matahari pagi yang menyilaukan menyeruak masuk melalui celah kecil jendela kamar seorang gadis yang masih bergelung dalam selimut tebalnya. Membuat mata indah gadis itu terbuka perlahan-lahan menyamakan intensitas cahaya di kamar itu. setelah mendapatkan kesadaran nya, Salsa meraba tempat di sampingnya untuk mencari ponselnya.
Hap, dia telah menemukan dan langsung mengaktifkan ponsel itu. jari-jari bergerak lincah di atas layar ponsel, untuk membalas pesan grupchat sahabatnya.
Generasimicin
Febyollaa
Woyyy! Bangun woyyy!Alunaa
Apa sih berisik banget masih pagi nihhFebyollaa
Jadi nggak sih lihat pertandingan basketnya???Alunaa
Jadilah tapi kan itu nanti jam 8. Ini masih pagi banget kaliSazyah Narv
Iya jadiJadi, nanti kita kumpul di sekolah aja sekalian berangkat bareng sama anak basket lainnya.
Febyollaa
Acieee... pingin berangkat bareng anak basket apa sama kapten basketnya...Alunaa
Ciee ciee ciee Salsa mah kalau pingin berangkat bareng sama kapten ngomong aja, nggak usah pake bilang pingin berangkat bareng sama anak-anak basket.Sazyah Narv
Lo beneran pacaran sama Melvin, Sal?APAAN SIH! SIAPA JUGA YANG MAU BERANGKAT SAMA DIA! OGAHH OGAHHH DAN GUE JUGA NGGAK ADA HUBUNGAN APA-APA SAMA TUH CEWOK. OKE!!!
Febyollaa
Bohong aje lo, kalau nggak ada hubungan apa-apa lah yang kemarin itu apa pas lo di UKS sama Melvin. Kelihatan juga tuh cowok kalau khawatir sama lo.Benar juga apa yang diketikan Feby. Sempat Salsa melirik Melvin saat kemarin Melvin menggendongnya, terlihat sekilas wajah Melvin yang khawatir dan cemas dengan keadaannya.
Sudahlah dari pada pusing memikir cowok itu, mendingan dirinya membersihkan tubuhnya dan mengisi perutnya yang sedari tadi berbunyi meminta makanan. Salsa meletakan ponselnya di atas nakas dan turun dari ranjang melangkah menuju kamar mandi.
20 menit kemudian gadis itu telah selesai membersihkan tubuhnya dan memakai pakaiannya yang terlihat santai hanya menggunakan hoodie putih polos berlengan panjang, celana jeans hitam panjang, dan menggunakan sneakers putih.
Yang harus kalian ketahui Salsa tidak suka menggunakan pakaian yang terlalu ribet dan penuh motif, ia lebih nyaman menggunakan kaos polos dan celana pendek selutut. Bukannya gadis itu tidak mengerti tentang fashion ia tau, bahkan ia memiliki banyak baju dari brand-brand terkenal dunia. Hanya saja ia akan memakai di waktu-waktu tertentu.
Sedangkan untuk hanya sekedar jalan-jalan atau menghadiri acara yang menurut tidak perlu menggunakan hal-hal yang mencolok ia akan menggunakan pakai yang santai, sopan, dan tidak ribet.
Tak lama kemudian, mobil ketiga sahabatnya telah sampai di depan gerbang rumahnya. Salsa bergegas keluar dari kamarnya menghampiri ketiga sahabatnya yang telah menunggunya di dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE CASSANOVA
Teen FictionSalsa Lalabilla Asseif Kehidupannya berubah setelah kejadian pengklaiman seenak hati yang dilakukan kapten basket pemilik gelar Prince Cassanova Archipelago yang terkenal memiliki wajah tampan, berdompet tebal, tapi sayang suka ganti-ganti pacar. Be...