INFO PENTING!!

1.8K 54 0
                                    

Assalammualaikum semuanya...

Terima kasih buat kalian semua yang sudah membaca dan menvote cerita aku🙏🙏🙏🙏

Jadi di sini aku mau sedikit bercerita tentang MPC yang aku buat di wattpad. Awalnya aku buat cerita ini sekitar tahun 2018/2019 gitu aku lupa juga dan cerita ini adalah hasil gabut ku. Tiba-tiba aja habis baca cerita terus pingin nulis dan jadilah MPC ini.

Sebelumnya aku nggak tau gimana alur jelasnya dan apa lanjutan cerita ini jadi aku minta bantuan sama temen-temen aku buat nentuin alur dan para pemain dalam cerita aku.

Sebenarnya aku punya satu cerita yang udah aku buat dan rencana akan aku publis di wattpad setelah itu baru publis cerita ini, tapi karena temenku bilang cerita ini aja jadi aku putusin buat publis cerita ini.

Jadi cerita ini hasil pemikiranku dan temen-temen ku yang membantu.

Terus kenapa lama updatenya itu karena aku masih belum sepenuhnya yakin buat publish cerita aku. Apalagi waktu itu masih menyelesaikan beberapa part saja.

Bukan hanya itu saja, setiap kali aku coba buat cek lagi ceritanya kadang merasa nggak nyaman gitu. Jadi, berkali-kali aku revisi cerita.

Terima kasih sudah mau membaca and maaf kalau ada salah kata yang kurang berkenan dan juga ada kalau ada kesalahan di dalam cerita ku tolong di maklumi karena aku baru terjun buat bikin cerita.

Sekian terima kasih🙏🙏🙏🙏

MY PRINCE CASSANOVA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang